5 Film Laris Dibintangi Reza Rahadian, Tembus Lebih dari 2 Juta Penonton

Aprilia
Jumat 07 April 2023, 13:00 WIB
Film Laris Dibintangi Reza Rahadian (Sumber: Youtube.com/MD Picture)

Film Laris Dibintangi Reza Rahadian (Sumber: Youtube.com/MD Picture)

LABVIRAL.COM - Reza Rahadian dikenal sebagai aktor kawakan Indonesia. Ia sering menuai kritik apabila terpilih menjadi pemeran utama. Sebab, hampir semua film bagus, Reza Rahadian yang didapuk jadi pemeran utamanya.

Padahal memang kepiawaiannya memainkan peran berbagai karakter tokoh layak dipuji lho. Ia selalu totalitas membawakan peran apapun yang diberikan kepadanya.

Seperti lima film laris yang ia bintangi ini, bisa tembus lebih dari 2 juta penonton lho. Apa saja filmnya? Cek 5 Film Laris Reza Rahadian yang wajib kamu tonton berikut ini:

1. Habibie Ainun (2012)

habibie (montasefilm.com)Film Habibie Ainun (montasefilm.com)


Film yang ia bintangi bersama Bunga Citra Lestari ini sampai turun layar mengantongi jumlah penonton 4.583.641 penonton. Ditaksir film ini meraup keuntungan sampai Rp100 miliar.

2. My Stupid Boss (2016)

my stupid boss(wikipedia.com)My Stupid Boss (wikipedia.com)


Lagi-lagi bersama Bunga Citra Lestari, kali ini Reza berperan sebagai bos killer dan kolot yang menjengkelkan. Dalam 4 hari penayangan film ini sudah mampu menyedot 600 ribu atensi penonton. Sampai akhir tayang, film produksi Falcon Pictures ini ditonton 3.052.657 penonton dan mendapat pendapatan kotor sekitar Rp106 miliar.

3. Rudy Habibie (2016)

rudy (vidio.com)Rudy Habibe (vidio.com)


Film prekuel Habibie Ainun, yaitu Rudy Habibie juga sukses di pasaran. Film Rudy Habibie ini menceritakan kisah Habibie muda semasa menetap di Parepare. Selain meraih 2.012.025 penonton, film ini juga mendapat penghargaan di Asia Pacific Film Festival 2017 untuk Aktor Terbaik kepada Reza Rahadian dan Penata Musik Terbaik untuk Tya Subiakto.

4. Habibie Ainun 3 (2019)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini