7 Artis Cantik Jadi Istri Reza Rahadian di Film dan Serial, Siapa Paling Chemistry?

Aprilia
Jumat 07 April 2023, 15:00 WIB
Artis cantik pemeran istri Reza Rahadian  di film (Sumber: Instagram.com/prillylatuconsina96)

Artis cantik pemeran istri Reza Rahadian di film (Sumber: Instagram.com/prillylatuconsina96)

LABVIRAL.COM - Dalam setiap perannya tentu saja Reza Rahadian memiliki pasangan. Beberapa kali aktor kelahiran 5 Maret 1987 ini berperan sebagai seorang suami. Tentu saja lawan mainnya sebagai istri berganti-ganti.

Ada deretan artis cantik yang pernah beradu akting dengan Reza Rahadian sebagai istrinya. Beberapa dinilai penonton sangan serasi dan paling kuat chemistry-nya.

Siapa saja artis cantik yang berperan sebagai istri Reza Rahadian di film dan paling serasi? Simak ulasan selengkapnya berikut ini:

1. Prilly Latuconsina menjadi istri Reza dalam web series, My Lecturer My Husband yang menceritakan seprang dosen menikahi mahasiswanya.

Istri reza (Instagram.com/prillylatuconsina96)Prilly Latuconsina (Instagram.com/prillylatuconsina96)

2. Pernah bikin geregetan, Reza mengkhianati istrinya Putri Marino dalam serial Layangan Putus dan berselingkuh dengan Anya Gerladine.

Istri reza (wetv.com)Putri Marino (wetv.com)

Baca Juga: 5 Film Laris Dibintangi Reza Rahadian, Tembus Lebih dari 2 Juta Penonton

3. Bunga Citra Lestari memerankan sosok Ainun, istri BJ Habibie dalam film biopik Habibie Ainun yang menemani sang suami dari nol hingga menjadi Presiden Republik Indonesia.

Istri reza (imbd.com)Bunga Citra Lestari (imbd.com)

4. Raihaanun juga pernah menjadi istri Reza di film Twivortiare. Pasangan suami istri yang sama-sama mementingkan karir hingga akhirnya berpisah namun baru sadar jika masih saling mencintai.

Istri reza (imbd.com)Raihaanun (imbd.com)

5. Adinia Wirasti di film Critical Eleven menjadi sitri Reza yang mengarungi rumah tangga rumit dengan berbagai cobaan, namun tetap tegar dan mandiri.

Istri reza (Youtube.com/starvisionplus)Adinia Wirasti (Youtube.com/starvisionplus)

Baca Juga: Yuk Tonton, Ini 5 Film Terbaik Zoe Saldana Selain Colombiana

6. Menjadi suami antagonis, Reza dipasangkan dengan Revalina S. Temat yaitu seorang perempuan yang memperjuangkan hak-hak perempuan di pesantren dalam "Perempuan Berkalung Sorban".

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini