James Gunn Pastikan Nuansa Superman: Legacy Akan Sangat Berbeda Dengan Guardians Of The Galaxy

Ananta
Jumat 07 April 2023, 23:13 WIB
James Gunn Pastikan Nuansa Superman: Legacy Akan Sangat Berbeda Dengan Guardians Of The Galaxy (Sumber : Instagram @jamesgunn)

James Gunn Pastikan Nuansa Superman: Legacy Akan Sangat Berbeda Dengan Guardians Of The Galaxy (Sumber : Instagram @jamesgunn)

LABVIRAL.COM - Setelah mengetahui bahwa James Gunn yang akan menulis serta menyutradarai Film Superman; Legacy, tidak sedikit penggemar yang khawatir bahwa perlakuan terhadap film ini akan sama seperti film yang dibesut Gunn sebelumnya, The Guardian of the Galaxy.

Sontak saja, Gunn membantah hal tersebut dan memastikan kepada para penggemar jika tone yang akan digunakan di Superman: The Legacy akan berbeda dengan The Guardian of the Galaxy.

"Saya belajar banyak dari membuat film-film ini," kata Gunn kepada Rolling Stone sebagaimana yang dikutip oleh LabViral.com, Jumat (7/4/2023). "Tapi Superman tidak akan memiliki nuansa yang sama persis dengan film Guardians. Sebenarnya sangat berbeda."

Baca Juga: James Gunn Sudah Dapat Sutradara Untuk Film Superman : Legacy? Seperti ini Cuitannya

Meskipun James Gunn dikenal dengan film komedi anehnya, ala The Guardian of the Galaxy, sebenarnya Superman: Legacy bukan film pertama yang diluar dari zona nyamannya. 

Sebelumnya pada tahun 2019, James Gunn pernah mengarahkan film Brightburn yang merupakan versi kebalikan dari Superman dan merupakan jawaban dari pertanyaan "Bagaimana kalau Superman terlahir jahat."

James Gunn memang sudah sangat terbuka menjelaskan hasratnya terhadap Superman sebagai sebuah karakter. Ia menekankan bahwa apa yang dia sukai dari Superman adalah kebaikan bawaannya, dan menyebutnya sebagai "orang yang sangat baik."

Baca Juga: Film Aquaman and The Lost Kingdom Dapat Jadwal Rilis Baru

Terkait dengan masa depan DC Universe, James Gunn dan Peter Safran mengatakan kepada para jurnalis bahwa visi mereka untuk DC Universe meliputi naskah yang terpadu, ruang gerak, dan alur cerita yang terpadu di seluruh proyek film, televisi, animasi, dan video game.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini