Sosok Venna Melinda di Mata Verrell: Mama Adalah Wanita Sempurna

Chodijah Febriyani
Selasa 07 Maret 2023, 12:11 WIB
Venna Melinda Bersama Verrell Bramasta dan Athalla Naufal (Sumber : Instagram/bramastavrl)

Venna Melinda Bersama Verrell Bramasta dan Athalla Naufal (Sumber : Instagram/bramastavrl)

Venna Melinda tampaknya sudah merasakan kebebasan dan berangsur pulih setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. Bahkan, Venna Melinda sudah bisa tersenyum lebar dan sumringah di hadapan banyak orang. 
 
Sang anak, Verrell Bramasta mengatakan dirinya sangat senang melihat ibundanya sudah bisa tersenyum dan sepertinya sudah merasa bebas setelah kasus KDRT oleh sang suami, Ferry Irawan.
 
"Yang pasti senang lah sekarang. Mama sekarang lebih bahagia, dan sudah senyum lagi, sudah fit," jelas Verrell dikutip LabViral dari kanal YouTube Intens Investigasi.
 
"Kalau kemarin kan mungkin pikirannya kemana-mana. Senanglah bisa dampingi mama apalagi dapat penghargaan sebagai Most Fashionable Family."
 
Lebih lanjut, menurut Verrell sosok Venna Melinda adalah sosok ibu yang cantik dan tegas. Bahkan, Venna Melinda sangat tegas dalam hal memilih pasangan untuk dirinya.
 
"Senang lah yang pasti bangga. Menurut aku mama adalah sosok yang perempuan yang kuat, yang independent, hampir sempurna-lah. Makannya kalau mama ngasih kriteria pasangan tuh harus yang beauty, brain, behavior," tambah Verrel.
 
Menanggapi Verrell, Venna mengungkapkan, kalau kriteria tersebut sudah tidak terlalu penting lagi. Yang paling penting menurut Venna adalah solehah.
 
"Nggak itu kan setahun yang lalu. Kalau sekarang kan yang solehah, bisa mendekatkan diri ke tuhan, udah itu aja" timpal Venna.
 
Sementara, menurut Athalla Naufal, Venna Melinda adalah sosok yang selalu on time (tepat waktu). 
 
"Kalau dari aku sih kita ambil positifnya aja dari mama. Banyak banget yang kita bisa pelajari, misalnya on time," jelas Athalla.
 
"Mama selalu ngajarin bagaimana mengatur waktu, tepat waktu dan dalama hal memilih pasangan juga harus jelas bibit, bebet dan bobotnya. Jadi banyak lah nilai kehidupan yang bisa didapatkan dari mama."
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkini