Tanggapan Jisoo BLACKPINK Debut Sebagai Penyanyi Solois Terakhir Di antara Member Lain

Annisa Fadhilah
Sabtu 08 April 2023, 20:26 WIB
Tanggapan Jisoo BLACKPINK Debut Sebagai Penyanyi Solois Terakhir Diantara Member Lain (Sumber : Instagram @jisooyanews)

Tanggapan Jisoo BLACKPINK Debut Sebagai Penyanyi Solois Terakhir Diantara Member Lain (Sumber : Instagram @jisooyanews)

LABVIRAL.COM - Seperti yang diketahui, personil BLACKPINK seperti Jennie, Lisa, dan Rose telah lebih dulu debut penyanyi solois dibanding Jisoo.

Alih-alih mengikuti jejak mereka, Jisoo malah memulai karier individualnya dengan debut akting di drama Snowdrop (2022).

Jisoo BLACKPINK mengungkapkan bahwa dia tidak pernah iri dengan member lain yang sudah menjadi penyanyi solois, karena baginya semua anggota memiliki kekuatan masing-masing.

"Aku tidak memikirkannya. Itulah kekuatanku," ujar Jisoo BLACKPINK di kanal YouTube My Alcohol Diary pada Sabtu (8 Maret 2023).

"Bahkan ketika orang lain melakukan sesuatu, aku bilang pada diriku 'Aku tak bisa melakukan hal yang persis sama'. (Karena) itu kelebihan mereka," tambahnya.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Masuk Sekte Pria dan Wanita Tidak Bisa Berteman

Jisoo BLACKPINK mengatakan, banyak penggemar yang menanyakan debut Jisoo BLACKPINK menjadi penyanyi solois yang tak kunjung datang.

Jisoo BLACKPINK pun memaparkan bahwa Hal tersebut membuat idol kelahiran 3 Januari 1995 itu sempat depresi. Namun, dia tak ingin merasa tertekan. Jisoo BLACKPINK tetap fokus pada pekerjaan yang sedang ia jalani dan menunjukkannya kepada penggemar.

“Kadang-kadang aku depresi, tapi aku merasa lebih baik setelah bangun keesokan harinya. Aku pun merasa aku harus terus bangkit karena ada banyak orang yang menungguku," pungkas Jisoo BLACKPINK.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini