Lucasfilm Umumkan Film Star Wars Terbaru Arahan Sutradara Dave Filoni dan James Mangold

Ananta
Sabtu 08 April 2023, 20:21 WIB
Lucasfilm Umumkan Film Star Wars Terbaru Arahan Sutradara Dave Filoni dan James Mangold  (Sumber : Instagaram @starwars)

Lucasfilm Umumkan Film Star Wars Terbaru Arahan Sutradara Dave Filoni dan James Mangold (Sumber : Instagaram @starwars)

LABVIRAL.COM - Para penggemar Star Wars saat ini sedang bersuka cita karena Lucasfilm mengumumkan tiga film baru selama Perayaan Star Wars tahun ini di Inggris.

Acara yang sangat dinanti-nantikan ini menarik ribuan penggemar dari seluruh dunia, yang sangat ingin mendengar kabar terbaru tentang waralaba kesayangan mereka.

Dilansir LabViral.com dari laman Heroic Hollywood.com, film pertama dari tiga film Star Wars akan disutradarai oleh James Mangold dan akan berfokus pada Jedi pertama yang menggunakan The Force. Mangold sendiri sudah cukup terkenal karena menyutradarai film-film laris seperti Logan dan Ford v Ferrari.

Baca Juga: Film Aquaman and The Lost Kingdom Dapat Jadwal Rilis Baru

Film Star Wars kedua ini akan disutradarai oleh Dave Filoni dan akan menjadi puncak dari rangkaian film seri Star Wars yang ditayangkan di Disney Plus.

Filoni sudah tidak asing lagi dengan dunia Star Wars, karena ia telah mengerjakan berbagai proyek, termasuk Star Wars: The Clone Wars dan Star Wars Rebels.

Film Star Wars ketiga dan terakhir ini akan disutradarai oleh Sharmeen Obaid-Chinoy dan mengambil latar waktu 15 tahun setelah The Rise of the Skywalker, dengan Daisy Ridley yang kembali berperan sebagai Rey.

Baca Juga: Bintang Star Wars, Donald Glover Buka Peluang Kembali Sebagai Lando Calrissian

Film ini akan berfokus pada ordo Jedi Baru dan menjanjikan untuk membawa perspektif baru ke alam semesta Star Wars. Obaid-Chinoy adalah sutradara pemenang Academy Award dan wanita pertama dari Pakistan yang menerima penghargaan tersebut.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini