Kiky Saputri Beberkan Reaksi Boy William Usai Diserang Gegara Komentari BLACKPINK: Kalian Jangan Merasa Hebat

Annisa Fadhilah
Sabtu 08 April 2023, 21:27 WIB
Potret Kiky Saputri sedang mengobrol dengan Boy William (Sumber : YouTube/Kiky Saputri Official)

Potret Kiky Saputri sedang mengobrol dengan Boy William (Sumber : YouTube/Kiky Saputri Official)

LABVIRAL.COM - Boy William dan Kiky Saputri pernah viral usai diperlakukan tidak mengenakan fans BLACKPINK.

Perlakuan tidak mengenakan terhadap kedua artis itu terjadi lantaran mengomentari penampilan BLACKPINK saat konser di Jakarta beberapa waktu lalu.

Lewat kanal YouTube Kiky Saputri, Boy William sempat menyebut Jennie BLACKPINK tampak malas-malasan kala perform beberapa waktu lalu. Pernyataan itu langsung mendapat sorotan sinis dari Fans BLACKPINK, tidak lama setelahnya akun Instagram Boy William sempat lenyap.

Akun Instagram Boy William hilang karena di-report jutaan warganet. Meski begitu, akun Instagram Boy William kembali pulih.

Kiky Saputri pun membongkar reaksi asli Boy William saat akun Instagram-nya sempat hilang.

Menurut Kiky, Boy William sama sekali tak risau meski akun Instagram-nya hilang. Ia malah senang usai kontennya dengan Kiky bisa viral dan menghibur banyak orang.

"Tapi yang lucu, ini gak tahu ya boleh apa enggak, ah gak papa lah bodoh amat entar minta maaf aja sama bang Boy. Jadi Boy William itu IG-nya hilang, IG-nya Boy William itu di-report hilang," cerita Kiky di podcast Deddy Corbuzier pada Sabtu (8/4/2023).

Baca Juga: Kiky Saputri: Kenapa Berkomentar Soal BLACKPINK Tidak Boleh? Mungkin Kalau Nabinya Dihina Belum Tentu Berkomentar

"Gue juga langsung nelepon bang Boy kan. Bang Boy ilang tapi ya 'dia ketawa hahaha gak papa Ky' dia bilang gitu," cerita Kiky. "Baguslah kita bikin sesuatu, tapi viral dengan banyak orang dan itu kan cuman orang-orang yang menganggap itu jadi salah sementara banyak orang happy dengan podcast kita," jelasnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini