Simak 6 Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri Bahasa Inggris Anti Main Stream

Chodijah Febriyani
Minggu 09 April 2023, 14:54 WIB
Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2023 (Sumber : Freepik)

Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2023 (Sumber : Freepik)

LABVIRAL.COM - Berikut ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri bahasa Inggris lengkap dengan artinya. Simak ucapan Lebaran 2023 bahasa Inggris yang bisa dikirimkan untuk keluarga dan kerabat.

Saat Lebaran Idul Fitri, salah satu tradisi yang dilakukan umat Muslim adalah silaturahmi dan mengunjungi keluarga, mengirimkan hampers serta menyampaikan permintaan maaf melalui kiriman ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga: Simak 7 Ucapan Selamat Idul Fitri 2023 Bahasa Inggris untuk Sahabat

Ucapan selamat Lebaran bahasa Inggris dengan berbagai macam isi pesan bisa menjadi insipirasi untuk mengirimkan ucapan selamat Idul Fitri pada Lebaran mendatang.

Dilansir LabViral dari berbagai sumber, berikut enam ucapan selamat Idul Fitri bahasa Inggris anti main stream sebagai bentuk memperpanjang tali silaturhami. Mari disimak!

1. May Allah flood your life with happiness, your heart with love, your mind with wisdom. Wishing you a very Happy Eid.

Artinya :

Semoga Allah mengalirii hidupmu dengan kebahagiaan, mengaliri hatimu dengan rasa cinta, mengaliri pikiranmu dengan kearifan. Selamat Hari Raya yang berbahagia.

2. The most noble man is one who forgives the mistakes of others. On this glorious day, I apologize for any wrong. Eid Mubarak.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini