Momen David Semringah Dijenguk Inul Daratista dan Suami, Sempat Pegang Kumis Mas Adam

Sunardi
Minggu 09 April 2023, 12:59 WIB
Momen kumis Adam Suseno yang dipegang oleh David Ozora. (Sumber : Instagram/inul.d)

Momen kumis Adam Suseno yang dipegang oleh David Ozora. (Sumber : Instagram/inul.d)

LABVIRAL.COM - Penyanyi dangdut Inul Daratista bersama suaminya, Adam Suseno, menjenguk David Ozora di rumah sakit pada Minggu (9/4). Pada saat momen tersebut, David ingin memegang kumis Mas Adam yang begitu lebat.

Adam dengan senang hati langsung mengarahkan kumisnya ke tangan David. Sontak ketika tangan David memegang kumis dari Adam, David pun langsung tersenyum.

Momen tersebut diabadikan dalam unggahan video pendek di Instagram @inul.d. Dalam keterangan unggahan, Inul juga memberikan doa kepada David.

"Sayangkuu, semakin baik masyaa Allah...yuuk tar lagi kita jalanjalan sowan ke Jombang yah bareng-bareng… semoga Allah kasih sembuh sehat waras dan bisa aktivitas lagi aamin," tulis Inul.

Diketahui, bahwa David merupakan korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo, anak mantan pejabat DJP, Rafael Alun Trisambodo. David mengalami penganiayaan ditendang dan dipukuli oleh Mario. Saat ini David masih dirawat di rumah sakit dan sempat mengalami koma selama dua minggu lebih.

Baca Juga: Sederet Kontroversi Inul Daratista, Pedangdut Sukses Lewat Goyang Ngebor

Baca Juga: 5 Fakta Si Ratu Ngebor Inul Daratista, Mulai Menikah di Usia 16 Tahun

Baca Juga: Kondisi Terkini David Ozora: Sudah Bisa Tersenyum, Merespon dan Wajahnya Semakin Cerah

Setelah David sadar, putra Jonathan Latumahina itu punya permintaan. Salah satunya adalah ia ingin memegang kumis dari suami Inul Daratista.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini