Ungkapan Perasaan Sedih Nabila Ishma di Wisuda Eril

Haris Ma'ani
Selasa 11 April 2023, 07:15 WIB
Nabila Ishma menghadiri wisuda almarhum Eril  (Sumber : Instagram/nabilaishma)

Nabila Ishma menghadiri wisuda almarhum Eril (Sumber : Instagram/nabilaishma)

LABVIRAL.COM- Janji Nabila Ishma mendampingi wisuda almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril akhirnya dipenuhi.

Perempuan yang pernah dekat dengan putra Ridwan Kamil tersebut datang pada wisuda Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara (FTMD) ITB akhir pekan lalu.

Setelah menghadiri momen emosional tersebut, Nabila mengungkapkan perasaan haru dan sedihnya di Instagram.

"Kamu bilang, 'Pokoknya nggak usah nanya skripsi aku udah sampe mana pasti kamu juga nggak ngerti temenenin aja aku biar semangat'," kenang Nabila Ishma.

"Dan saat itu, tidak lama sebelum kamu meninggalkanku, kamu bilang ke aku, 'Aku minta maaf ya Bi, aku belum bisa lulus tepat waktu dan kerja kaya temen-temen aku, temenin aku terus ya'," lanjutnya mengenang perkataan Eril.

Baca Juga: 5 Sumber Kekayaan Soimah yang Bikin Dirinya Disebut Artis Terlanjur Kaya

Ungkapan perasaan Nabila Ishma

Nabila Ishma juga mengungkapkan perasaan emosionalnya dalam tulisan panjang menggunakan bahasa Inggris, yang kurang lebih artinya seperti di bawah:

"Aku nggak tahu bagaimana mengungkapkan perasaanku kemarin. Aku telah menunggu begitu lama untuk momen ini. Tapi aku tidak pernah membayangkan bahwa aku akan melewati momen ini tanpamu Ril," tulis Nabila Ishma di Instagram Story-nya.

"Akhirnya melihatmu lulus, mengenang setiap perjuangan, usaha, tangisan, amarah, dan keluhan yang aku lihat akhirnya melihatmu sampai di sana," imbuhnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini