Jenguk Ammar Zoni, Irish Bella: Semoga Diberi Kekuatan dan Kesehatan

Chodijah Febriyani
Senin 13 Maret 2023, 19:18 WIB
Artis Irish Bella (Sumber : Tangkapan Layar YouTube/@IntensIndigo)

Artis Irish Bella (Sumber : Tangkapan Layar YouTube/@IntensIndigo)

LabViral.com - Kabar Ammar Zoni tertangkap lagi karena kasus narkoba membuat kaget sang istri, Irish Bella dan keluarga.

Lewat wawancara dikutip LabViral.com dari kanal YouTube Intens Investigasi nampak Irish Bella sangat terpukul dan sedih melihat Ammar Zoni tertangkap lagi.

Kepada awak media, wanita bernama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule ini mengucapkan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia terkait penyalahgunaan narkoba yang dilakukan suaminya.

Baca Juga: Diingatkan Soal Irish Bella dan Anak, Ammar Zoni Menangis Sentuh Narkoba Lagi

"Saya atas nama pribadi dan juga keluarga ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," ungkapnya pada Senin (13/3/2023).

Lebih lanjut, Irish Bella dan keluarga pun menyerahkan kasus ini kepada pihak polisis sepenuhnya. "Dan selanjutnya saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruhnya proses hukum kepada pihak yang berwenang."

Ammar Zoni dan Irish BellaAmmar Zoni dan Irish Bella

"Dan kami sekeluarga betul-betul menghormati dan mempercayakan semuanya yang sudah berjalan ini dengan ketentuan yang berlaku," tambahnya.

Artis keturunan Indonesia-Beligia ini juga memohon kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan dirinya dan keluarga untuk tetap diberi kesehatan dan kekuatan menghadapi cobaan yang menimpa keluarga kecilnya itu.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini