Ammar Zoni Pakai Narkoba Lagi, Irish Bella Minta Maaf Ke Publik

Annisa Fadhilah
Senin 13 Maret 2023, 19:29 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella (Sumber : Instagram/_irishbella_)

Ammar Zoni dan Irish Bella (Sumber : Instagram/_irishbella_)

LabViral.com - Irish Bella akhirnya menjenguk sang suami, Ammar Zoni, yang mendekam di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan usai ditangkap karena kasus narkoba.

Usai menjenguk, Irish Bella mengucapkan permintaan maaf, karena sang suami terjerat kasus penyalahgunaan narkoba untuk kedua kalinya. 

"Bismillah, saya atas nama pribadi dan keluarga, ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, kata Irish Bella saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan berdasarkan unggahan Instagram akun Insta Julid, pada Senin (13/3/2023).

Irish Bella menjelaskan, dirinya dan keluarga besar menyerahkan seluruh proses hukum ke pihak yang berwajib.

"Dan selanjutnya, saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang," ujar Irish Bella .

Baca Juga: Daftar 10 Film Superhero Tahun 2022 dari yang Terburuk hingga yang Terbaik

"Saya dan keluarga betul-betul menghormati proses dan ketentuan hukum yang berlaku," tambah Irish Bella.

Irish Bella juga meminta doa orang-orang, agar tetap diberikan kekuatan melanjutkan kehidupan rumah tangganya seorang diri, selama Ammar Zoni terlibat dalam kasus ini.

"Saya mohon doanya semoga diberikan kekuatan dan kesehatan untuk melewati cobaan ini. Saya mohon izin untuk menjalani kehidupan saya dan kegiatan sehari-hari sebagai seorang ibu dalam mengurus anak," ucap Irish Bella.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini