Guardian of the Galaxy Vol. 3 Disebut James Gunn sebagai Edisi Paling Emosional

Ananta
Selasa 11 April 2023, 20:11 WIB
Guardian of the Galaxy Vol. 3 Disebut James Gunn sebagai Edisi Paling Emosional (Sumber : Instagram @guardiansofthegalaxy)

Guardian of the Galaxy Vol. 3 Disebut James Gunn sebagai Edisi Paling Emosional (Sumber : Instagram @guardiansofthegalaxy)

LABVIRAL.COM - Film Guardians of the Galaxy yang ketiga atau juga edisi terakhir yang tinggal 1 bulan lagi akan tayang, dianggap akan menjadi seri yang paling emosional.

Menurut penulis dan sutradara James Gunn, emosi tersebut tidak hanya berasal dari filmnya saja, namun juga dari perjalanan seluruh pemeran hingga saat ini.

Mengingat betapa banyak hal yang telah berubah dalam enam tahun terakhir sejak Guardians of the Galaxy Vol. 2, banyak penggemar yang mungkin tidak ingat bahwa ada saat ketika ide James Gunn menyutradarai film ketiga dipertanyakan.

Pada tahun 2018, sejumlah Tweet cabul oleh James Gunn dari masa sebelum ia bekerja di Marvel muncul ke permukaan, yang membuatnya dipecat dari proyek tersebut.

Meski kemudian James Gunn menyeberang ke DC dan sukses mengarahkan The Suicide Squad, pada saat itu banyak yang menganggap kejadian itu sebagai pukulan telak bagi karir James Gunn di Hollywood.

Pada saat kondisi terpuruk itu, James Gunn mengaku dukungan yang diberikan oleh para pemeran Guardians kepadanya membuat seri ketiga ini menjadi lebih emosional.

"Film ketiga ini jauh, jauh lebih emosional," kata James Gunn kepada Empire sebagaimana yang dikutip LabViral.com, Senin (10/4/2023).

"Saya teringat bagaimana Zoe Saldaña dan suaminya datang untuk membuatkan saya makanan pada malam setelah kejadian. Bagaimana Karen Gillan dan Pom Klementieff datang untuk sekadar bergaul dengan saya, menjadi teman saya," ungkap James Gunn.

Film ketiga Guardians of the Galaxy menjadi akhir dari masa kerja James Gunn di Marvel Studios, serta akhir dari inkarnasi tim tituler saat ini.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini