Selain Ratu Sinetron, Ini 5 Film Marshanda yang Aktingnya Jempolan

Aprilia
Rabu 12 April 2023, 21:03 WIB
Film Marshanda (Sumber: wikipedia.com)

Film Marshanda (Sumber: wikipedia.com)

LABVIRAL.COM - Baru- baru ini Marshanda mencuri perhatian lewat perannya di web series Induk Gajah. Marshanda pede tampil dengan berat badan di atas rata-rata yang biasanya karena tuntutan profesionalisme.

Totalitas Marshanda bermain peran ini membuatnya tidak diragukan membintangi sejumlah sinetron dan film. Berbagai peran utama di film populer dipercayakan sutradara untuk dibintangi Marshanda.

Nah, selain dikenal sebagai ratu sinetron di era 2000an, Marshanda juga sempat membintangi beberapa film. Apa saja? Simak deretan film Marshanda berikut ini:

1. Gendut Siapa Takut?!

Film Marshanda (imbd.com)Film Marshanda (imbd.com)

Film yang tayang tahun 2022 lalu mengisahkan tentang Moza yang mengalami obesitas. Karena fisiknya, Moza sering mendapat body shaming dan bullyan bahkan dari orangtuanya. Film ini turut dibintangi oleh Tora Sudiro, Hanung Bramantyo, Cut Mini, Wafda Saifan, Jihane Almira, dan masih banyak lagi.

2. The Secret: Suster Ngesot Urband Legend

Film Marshanda (twitter.com/RA Picture)Film Marshanda (twitter.com/RA Picture)

Tahun 2018 Caca membintangi film horor garapan Raffi Ahmad. Film ini menceritakan tentang asal mula hantu suster ngesot yang menjadi Urband Legend. Marshanda beradu peran dengan Raffi sendiri, Nagita Slavina hingga Tyas Mirasih.

3. Pilihan Hidup

Film Marshanda (imbd.com)Film Marshanda (imbd.com)

Film ini juga dibintangi oleh Tessy, Cinta Laura, Cinta Penelope, Roy Marten, dan Julia Perez. Dalam film ini Chaca berperan sebagai Rency dengan beberapa adegan menantang.

4. Kalau Cinta Jangan Cengeng

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini