Makna dan Arti Lagu Komang Ciptaan Raim Laode

Andi Syafriadi
Senin 06 Maret 2023, 17:03 WIB
Raim laode, pencipta lagu Komang

Raim laode, pencipta lagu Komang

LABVIRAL.COM - Komika Raim Laode tengah diperbincangkan warganet karena lagu buatannya yakni Komang sempat menduduki posisi teratas di Spotify dan viral di TikTok.

Makna dan arti lagu Komang sendiri telah dijabarkan Raim Laode beberapa waktu lalu. Lagu tersebut diciptakan Raim Laode sebagai hadiah untuk sang istri, Komang Ade Widiandari.

Lagu Komang diciptakan sebagai bentuk kekagumannya kepada sang istri. Meskipun begitu, dirinya mengakui bahwa lagu tersebut tentunya tidak hanya dilihat dari satu perspektif saja, melainkan bersifat universal.

Baca Juga: Raim Laode Ciptakan Lagu Komang untuk Apresiasi Perempuan Bali, Siapa?

Memang lagu tersebut bermakna kerinduan dan kekaguman, ucap Raim, yang menjadi satu kepada seseorang.

Dilansir dari Instagram @raimlaode, Komang merupakan manifestasi dari hal yang paling disukai, tapi sulit dideskripsikan dengan kata-kata.

Secara tidak langsung, tambah Raim, lagu ini merupakan sesuatu yang abstrak, meskipun Komang diambil dari nama istrinya, Raim menegaskan jika Komang yang dimaksud dalam lagu adalah penggambaran semua hal-hal yang dikasihani dan disukai.

Baca Juga: Profil Raim Laode, Pencipta Lagu Komang yang Juga Duta Pariwisata Wakatobi

"Komang bisa berarti kekasih mu, mamamu dan kesederhanaan, tempat wisata favoritmu, coffe shop favoritmu. Hal-hal yang sifatnya lumayan abstrak dan sulit dideskripsikan," sebut Raim Laode dalam reels Instagramnya.

Arti dan Makna Lagu Komang

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini