Netizen Harap Ben Kasyafani Kabulkan Keinginan Marshanda, Jalani Peran Ibu Sepenuhnya untuk Sienna

Annisa Fadhilah
Rabu 12 April 2023, 17:15 WIB
Netizen Harap Ben Kasyafani Kabulkan Keinginan Marshanda,  Jalani Peran Ibu Sepenuhnya untuk Sienna (Sumber : Instagram @marshanda99)

Netizen Harap Ben Kasyafani Kabulkan Keinginan Marshanda, Jalani Peran Ibu Sepenuhnya untuk Sienna (Sumber : Instagram @marshanda99)

LABVIRAL.COM - Marshanda meluapkan kerinduannya bisa menjalani peran ibu secara utuh untuk Sienna Ameera Kasyafani.

Dalam program televisi yang dipandu Ruben Onsu dan Raffi Ahmad, Marshanda meluapkan kesedihannya saat ditanya mengenai ganjalan dihatinya oleh Ustaz Maulana.

Netizen juga merasakan kesedihan Marshanda karena tidak sepenuhnya jalani peran sebagai Ibu, hingga mereka meminta sang mantan suami Marshanda yakni Ben Kasyafani.

Awalnya, Marshanda mengungkapkan rasa kangen kepada Siena saat sedang tampil di acara TV.

"Ibu Kangen sama Sienna, ibu pengen bisa lihat Siena berangkat sekolah, jemput sienna sekolah tapi ibu percaya segala satu akan Indah pada waktunya buat Ibu dan Sienna," ujar Marshanda dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official pada Rabu (12/4/2023).

Baca Juga: 5 Pria yang Pernah Mengisi Hati Marshanda, Baim Wong Paling Berkesan

Saat ditanya soal apa yang membuat Marshanda kangen dengan Sienna, dirinya menjawab ketika kangen menjalani peran sebagai Ibu buat Siena.

"Aku kangen tiap hari ada peran ibu yang kujalanin. Nyiapin makanan, bantuin dia misal milih baju kalau mau ke mall, kan nggak pernah, misal ngambil rapot juga nggak terlibat," jelas Marshanda.

Sementara itu, Marshanda mengaku takut berdoa agar keinginannya bisa jalani peran ibu buat Sienna terwujud. Sebab, dia sadar kapasitas dirinya dan paham kenapa hal itu tak pernah terjadi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini