Lirik Lagu Rohani Dalo Sembah Sighenggona Alfa Omega, Lagu Bahasa Sangihe yang Eksis Setelah 20 Tahun Rilis

Bonifasius Sedu Beribe
Kamis 13 April 2023, 02:43 WIB
Lirik Lagu Rohani Dalo Sembah Sighenggona Alfa Omega, Lagu Bahasa Sangihe yang Eksis Setelah 20 Tahun Rilis (FOTO: Youtube Manado Musik)

Lirik Lagu Rohani Dalo Sembah Sighenggona Alfa Omega, Lagu Bahasa Sangihe yang Eksis Setelah 20 Tahun Rilis (FOTO: Youtube Manado Musik)

LABVIRAL.COM - Lirik Lagu Rohani Dalo Sembah Sighenggona adalah lagu rohani Kristen yang menggunakan bahasa daerah dari Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara.

Lagu Dalo Sembah Sighenggona dipopulerkan oleh kelompok vocal Alfa Omega yang berisikan 6 orang penyanyi. Keunikan kelompok ini adalah pembagian suara yang begitu blend untuk 6 orang penyanyi, yang setiap warna suara dan nada masing-masing suara tetap dipertahankan dengan jelas. Maka meski sudah berusia lebih dari 20 tahun usai rilis perdana, Lagu Rohani Dalo Sembah Sighenggona masih sangat enak didengar hingga kini.

Lirik Lagu Rohani Dalo Sembah Sighenggona ini dicipkan oleh Dicson Haling dan Albert T, rilis pada kisaran tahun 2002, dengan Dolfie Punusingon sebagai komposer musiknya dibawah rumah produksi DL Record Manado.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan Lirik Lagu Rohani Dalo Sembah Sighenggona, Labviral.com sudah menyiapkannya untuk kamu.

Lirik Lagu Rohani Dalo Sembah Sighenggona Alfa Omega

Dalo Sembah Sigh 'enggona...
Dalo Sembah Sigh 'enggona...

Seng kinari 'ingh kebi
Sitori nae nariadi
Sutaloarang kite
liune papate

K'enangko s'engka petingna
Apa ini sasaluka
Bou mawu ruata
Sikite tau mata

Reff

Mahima sembau, medoka ulima
Supahesu mawu, Sutenggong ruata

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini