6 Momen Mengejutkan di Konser BLACKPINK di Jakarta, Baju Rose Nyaris Lepas

Aprilia
Selasa 14 Maret 2023, 07:00 WIB
Lisa, Jisoo dan Rose BLACKPINK

Lisa, Jisoo dan Rose BLACKPINK

LABVIRAL.COM- BLACKPINK, girl band asal Korea Selatan, telah sukses menghibur para pecinta K-Pop dalam konser Blackpink World Tour (Born Pink) Jakarta yang digelar selama dua hari yakni 11-12 Maret 2023.

Jisoo, Rose, Jennie dan Lisa menjadi girlband Korea pertama yang menggelar konsernya di Gelora Bung Karno (GBK) sepanjang sejarah.

Penampilan mereka juga mencuri perhatian ribuan penonton setiap harinya bahkan disaksikan oleh deretan pesohor dunia hiburan tanah air. Dibalik kesuksesan konser tersebut inilah beberapa hal mengejutkan yang sempat terjadi.

1.Baju Rose nyaris terlepas

Rose


Rose mengalami insiden tak terduga di hari pertama. Rose mengalami  bajunya tiba-tiba nyaris lepas saat menyanyikan lagu solo, "Hard to Love".

Beruntung, ada dancer pria di sekitar yang bisa ia mintai tolong untuk memperbaikinya. Rose sampai menunduk saat sang penari berusaha membetulkan bajunya.

Setelah itu ia pun melanjutkan penampilannya dengan penuh percaya diri.

 

2. Jennie Kepanasan Sampai Peluk Kipas Angin

JENNIE KEPANASAN


Perbedaan suhu antara Jakarta dan Korea Selatan, membuat para personel sangat kegerahan di atas panggung. Selain karena gaya mereka yang energic, suhu di Jakarta juga cukup panas di hari pertama.

Sampai-sanpai Jennie memeluk kipas angin sambil menyapa penggemar dan beberapa kali menyeka wajah dan leher dengan tisu.

Baca Juga: Merupakan Salah Satu Single di Album Perdananya, Ini Dia Lirik Lagu You're My World - Cilla Black

Baca Juga: Momen Unik Jisoo dan Jennie BLACKPINK Kepanasan di Tengah Konser, Peluk Kipas Angin

Baca Juga: Potret Wanita Nonton Konser BLACKPINK Ditemani Ayah Ini Curi Perhatian

3.Bilqis Anak Ayu Tingting Ternotice Jisoo

Bilqis


Beruntungnya Bilqis, putri semata wayang Ayu Ting Ting yang ter-notice oleh Jisoo. Terlihat dari video tersebut Bilqis yang berada di seat tepat di depan panggung mendapat sambutan balik isyarat cinta dari Jisoo.

4. Penonton Lempar Boneka Kecil Ke panggung

Dilempar

Kejadian kurang menyenangkan terjadi saat BLACKPINK tengah membawakan lagu Stay. Di tengah perform, Rose dan Jennie sempat terkejut karena mendapat lemparan dari arah kursi penonton.

Jennie dan Rose sempat menunjukkan ekspresi terkejut ketika penonton melemparnya sesuatu yang diduga adalah boneka kecil.

Jennie lantas segera mengambil boneka-boneka kecil yang dilempar penonton tersebut untuk disingkirkan. Sementara, Rose melambaikan tangan seolah memberi kode untuk tidak dilempari sesuatu lagi.

5. Promotor Menggandeng Usher Difabel

Difabel


Promotor juga menggandeng usher atau pemandu difabel untuk berjaga di sekitar pintu masuk GBK. Mereka sama dengan usher lainnya yaitu memberi informasi terkait konser pada para penonton.

 

6.Banyak BLINK yang tak kebagian tiket tetap asyik di luar stadion

Penonton


Terbatasnya jumlah tiket yang beredar, membuat beberapa penonton tak kebagian tiket. Meski begitu tak mengurangi antusiasme para BLINK ikut mendengar konser dari luar pagar stadion.

Dalam akun twitter @el_lewe mengabadikan momen saat para BLINK asyik ikut nyanyi meski gak kebagian tiket.

 

 

 

 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini