Jadwal, Lokasi, dan Daftar Harga Tiket Konser Dewa 19 A Night At The Orchestra 2023 Surabaya dan Solo

Haris Ma'ani
Kamis 13 April 2023, 09:00 WIB
Suasana konferensi pers konser Dewa 19 A Night At The Orchestra di  FX Sudirman, Jl. Jend. Sudirman No.25 Jakarta Pusat.  (Sumber : Redline Kreasindo)

Suasana konferensi pers konser Dewa 19 A Night At The Orchestra di FX Sudirman, Jl. Jend. Sudirman No.25 Jakarta Pusat. (Sumber : Redline Kreasindo)

LABVIRAL.COM- Sebelum memastikan akan menonton konser Dewa 19 bertajuk 'A Night At The Orchestra' pastikan sudah mengetahui jadwal dan daftar harga tiketnya.

Setelah sebelumnya sukses di Jakarta, 'A Night At The Orchestra' akan kembali digelar di dua kota, Surabaya dan Solo.

RedLine Kreasindo akan memberikan pengalaman berkesan bagi Baladewa pada konser A Night At The Orchestra chapter 3 dan 4.

“Untuk pertunjukan Dewa 19 A Night At The Orchestra Chapter 3 dan 4 kali ini akan dibuat epic dan intimate untuk para baladewa dan baladewi di Surabaya dan Solo yang ingin menyaksikan aksi panggung Ahmad Dhani dan kawan-kawan tampil dengan format musik orchestra yang megah dan elegan," ungkap founder Redline Kreasindo, Ivan Haris melalui rilis yang diterima Labviral.com, Kamis (13/4/2023).

Baca Juga: Ahmad Dhani Respon Sakit Hati Once Mekel karena Larangan Nyanyikan Lagu Dewa 19 Dengan Somasi Terbuka

Pertunjukan istimewa ini merupakan bentuk jawaban terhadap permintaan baladewa dan baladewi di kota Surabaya dan kota Solo yang ingin menyaksikan idola mereka kembali tampil dengan penampilan Dewa 19 dengan format megah orkestra.

Jadwal dan Lokasi Konser

-A Night At The Orchestra Chapter 3 akan diselenggarakan di Grand City Convention Hall Surabaya pada tanggal 19 dan 20 Mei 2023.

-A Night At The Orchestra Chapter 4 digelar di Edutorium UMS Solo, Kota Solo, pada tanggal 27 Mei 2023.

Daftar harga tiket

Baca Juga: Ahmad Dhani Larang Once Nyanyikan Lagu Dewa 19

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini