7 Film Dibintangi Baim Wong, dari Genre Horor hingga Action

Aprilia
Kamis 13 April 2023, 12:03 WIB
Film Baim Wong (Sumber: wikipedia.com)

Film Baim Wong (Sumber: wikipedia.com)

LABVIRAL.COM - Selain pemain sinetron, Baim Wong juga aktif bermain film sejak tahun 2012. Ayah dua anak ini saat ini tengah fokus mengembangkan YouTube-nya.

Namun nggak ada salahnya kalau kamu juga perlu tahu film-film yang pernah dibintangi suami Paula Verhoeven ini.

Apa saja film yang pernah dibintangi Baim Wong? Simak deretannya di bawah ini:

1. Film original Prime Video berjudul Berbalas Kejam menceritakan kisah balas dendam yang berfokus pada perjalanan emosi karakternya yang dibintangi Baim Wong, Reza Rahadian dan Laura Basuki.

Film Baim wong (Primevideo.com)Film Baim wong (Primevideo.com)

2. Agen Dunia merupakan film Baim Wong bergenre komedi romantis yang tayang pada 2021. Film ini mengangkat mitos larangan orang suku Jawa menikah dengan suku Sunda. Sebagai pemeran utama ia beradu peran dengan Onad dan Clara Bernadeth.

Film Baim wong (hotstar.com)Film Baim wong (hotstar.com)

3. Berperan sebagai Ibnu, pria kaya yang membantu melunasi hutang wanita miskin dengan imbalan untuk menikahinya dalam film Layla Majnun (2021).

Film Baim wong (imbd.com)Film Baim wong (imbd.com)

4. Memerankan sosok Jojo, anggota geng Bebas di masa SMA. Film ini mengisahkan throwback kisah mereka setelah sama-sama dewasa bersama Widi Mulia, Susan Bachtiar, Marsha Timothy dan Indi Barends.

Film Baim wong (wikipedia.com)Film Baim wong (wikipedia.com)

5. Dalam film Titisan Setan, Baim Wong memerankan sosok Bara, pria yang berniat buruk merekam hubungannya dengan sang kekasih di sebuah villa namun berakhir dengan teror mencekam dari penunggu villa.

Film Baim wong (wikipedia.com)Film Baim wong (wikipedia.com)

6. Baim Wong juga turut membintangi film kontroversial, Jakarta Undercover. Di sini ia memerankan sosok mafia dan beradu peran bersama Wulan Guritno dan Oka Antara.

Film Baim wong (wikipedia.com)Film Baim wong (wikipedia.com)

7. Dilema merupakan debut pertama Baim di dunia film yang tayang di tahun 2012. Film ini menceritakan tentang Ibnu yang menjadi ekstrimis dan bersedia melakukan apa saja demi agama karena pengaruh lingkungan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini