Sinopsis Acts of Violence, Kisah Heroik Bruce Willis Berantas Perdagangan Manusia

Sunardi
Kamis 13 April 2023, 17:01 WIB
Poster film Acts of Violence. (Sumber : Twitter/@MiddlingMovies)

Poster film Acts of Violence. (Sumber : Twitter/@MiddlingMovies)

LABVIRAL.COM - Bioskop Trans TV kembali menghadirkan film bertajuk Acts of Violence. Film yang dirilis secara teatrikal terbatas pada tahun 2018 itu rencananya akan tayang pukul 21.45 WIB.

Acts of Violence merupakan film yang bercerita tentang kasus penculikan dan perdagangan manusia. Disutradarai oleh Breet Danowho, Acts of Violence merupakan filn bergenre action.

Beberapa aktor di dalamnya seperti Bruce Willis, Cole Hauser, Shawn Ashmore, dan Asthon Holmes. Selain itu, hadir pula aktris seperti Sophia Bush, Melissa Bolona, dan Tiffany Brouwer.

Berdasarkan situs dari IMDb, Acts of Violence mendapatkan skor rating sebesar 5,3 dari 10.

Baca Juga: Sinopsis Klub Kecanduan Mantan, Series Komedi Orang yang Gagal Move On

Baca Juga: Sinopsis WHY?, Series Percintaaan Anak SMA Dibintangi Yesaya Abraham dan Caitlin Halderman

Sinopsis Acts of Violence

Acts of Violence mengisahkan tentang adanya perjuangan Midwestern bersaudara yang terdiri dari tiga bersaudara. Mereka adalah Deklan (Cole Hauser), Brandon (Shawn Ashmore), dan Roman (Asthon Holmes).

Ketiga bersaudara itu sedang mencari Mia, tunangan adik termuda (Roman) yang telah diculik. Mereka bertiga itu pun akhirnya memutuskan untuk melakukan pencarian terhadap kasus penculikan tersebut.

Pada saat melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut, tak disangka penculikan tersebut berujung pada sebuah perdagangan manusia yang berskala besar.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini