Begini Respon Aurel Hermansyah Saat Dicurigai Hamil Anak Kedua Oleh Netizen

Annisa Fadhilah
Kamis 13 April 2023, 13:43 WIB
Begini Respon Aurel Hermansyah Saat Dicurigai Hamil Anak Kedua Oleh Netizen (Sumber : Instagram.com @aurelie.hermansyah)

Begini Respon Aurel Hermansyah Saat Dicurigai Hamil Anak Kedua Oleh Netizen (Sumber : Instagram.com @aurelie.hermansyah)

LABVIRAL.COM - Aurel Hermansyah santer dicurigai netizen karena hamil anak kedua, setelah beredar video yang memperlihatkan kondisi perut putri Anang Hermansyah itu yang terlihat lebih buncit. 

Kecurigaan itu menguat karena Istri Atta Halilintar itu terus-menerus mengelus perutnya, bahkan sang Ibu Mertua yakni Ashanty pernah ketahuan mengelus-elus perut Aurel Hermasyah sehingga kecurigaan netizen menjadi-jadi. 

Saat dihampiri awak media, Aurel menyempatkan diri buat menyapa

"Hai," seru Aurel sambil melambai dan tersenyum ke awak media usai menghadiri bukber keluarga besar Atta Halilintar di rumah Thariq Halilintar kemarin malam, dikutip dari kanal YouTube WasWas, pada Kamis (13/4/2023). 

Baca Juga: Aurel Hermasyah Dicurigai Hamil Anak Kedua

Saat mau ditanya sial kebenaran kehamilan anak kedua, Aurel malah mengucapkan terima kasih dan berlalu pergi sembari tetap tersenyum ramah. 

"Dah dah, udah dulu ya, makasih," kata Aurel sambil berlalu pergi.

Sementara itu, Atta Halilintar juga sempat memberi respon, ketika ditanya mengenai kebenaran apakah Aurel Hermansyah sedang hamil anak kedua atau tidak. 

"Waduh," celetuk Atta Halilintar

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini