Sinopsis USS Indianapolis: Men of Courage, Nicolas Cage Menyelamatkan Awak Kapal Penjelajah yang Tenggelam di Perang Dunia II

Sunardi
Kamis 13 April 2023, 18:03 WIB
Poster film USS Indianapolis: Men of Courage. (Sumber : Twitter/@cinema21)

Poster film USS Indianapolis: Men of Courage. (Sumber : Twitter/@cinema21)

LABVIRAL.COM - Bioskop Trans TV kembali menayangkan film bergenre action dengan tajuk USS Indianapolis: Men of Courage. Film yang bercerita dengan latar belakang Perang Dunia II ini akan tayang pada Kamis (13/4) pukul 23.45 WIB.

USS Indianapolis: Men of Courage yang sudah dirilis sejak 2016 ini merupakan garapan sutradara Mario Van Peebles. Film ini pun diangkat dari sebuah kisah nyata, yakni hilangnya kapal dengan nama yang sama dengan judul film.

Kapal bernama USS Indianapolis (CA-35) dan kaptennya bernama Commander Charles B McVay III di akhir Perang Dunia II. Kapal penjelajah milik Amerika tersebut ditenggelamkan oleh kapal selam Jepang pada tahun 1945.

Beberapa bintang film yang berperan seperti Nicolas Cage, Tom Sizemore, Thomas Jane, Matt Lanter, Brian Presley, dan Cody Walker.

Baca Juga: Sinopsis Klub Kecanduan Mantan, Series Komedi Orang yang Gagal Move On

Baca Juga: Sinopsis WHY?, Series Percintaaan Anak SMA Dibintangi Yesaya Abraham dan Caitlin Halderman

 

Sinopsis USS Indianapolis: Men of Courage

Kisah dimulai dari Nicolas Cage yang berperan sebagai kapten ditugaskan untuk melaksanakan sebuah misi rahasia. Misi tersebut berasal langsung dari Presiden Amerika Serikat Harry Truman.

Tugas misi rahasia itu memimpin kapa USS Indianapolis untuk mengangkut bagian-bagian dari bom atom. Rencananya, bom atom tersebut akan dipakai untuk meledakkan sebuah kota bernama Hiroshma, Jepang.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini