Sinopsis Renfield, Nicholas Hoult Tersiksa Jadi Anak Buah Dracula yang Narsis

Sunardi
Jumat 14 April 2023, 08:32 WIB
Poster film Renfield. (Sumber : Twitter/@DaveLikesMovies)

Poster film Renfield. (Sumber : Twitter/@DaveLikesMovies)

LABVIRAL.COM - Bioskop Tanah Air akan dimeriahkan dengan film baru dengan genre horor komedi bertajuk Renfield. Film yang diproduksi oleh Universal Picture dan Skybound Entertainment ini akan merilis film mereka di Indonesia pada 14 April 2023.

Film yang disutradarai oleh Chris McKay ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul Dracula karya Bram Stroker pada 1897 silam.

Renfield dibintangi oleh aktor papan atas seperti Nicolas cage, Nicholas Hoult, dan Awkwafina. Mereka akan beradu akting.

Baca Juga: Sinopsis Klub Kecanduan Mantan, Series Komedi Orang yang Gagal Move On

Baca Juga: Sinopsis WHY?, Series Percintaaan Anak SMA Dibintangi Yesaya Abraham dan Caitlin Halderman


Sinopsis Renfield

Renfield bercerita tentang seorang pria bernama Renfield yang diperankan oleh Nicholas Hoult. Dalam cerita, ia menjadi budak dari Dracula yang diperankan oleh Nicolas Cage.

Renfield dijanjikan akan mendapatkan kekuatan menjadi vampir setelah ia mengabdi pada Dracula. Ia pun akhirnya mengabdi selama berabad-abad.

Namun, pada akhirnya Renfield pun memutuskan hubungannya dengan Dracula. Ia keluar dair pekerjaannya da ingin menjalani hidup tanpa ada aturan dari Dracula. Dikarenakan sudah terlalu lama bekerja bersama Dracula, Renfield masih sering mendengar bisikan-bisikan perintah Dracula.

Setelah menjalani hari-hari tidak mengabdi kepada Dracula, Renfield bertemu dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai polisi lalu lintas. Wanita tersebut bernaa Rebecca Quiny.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini