Sinopsis Guy Ritchie’s The Covenant, Misi Terakhir Seorang Sersan Melawan Kelompok Taliban

Sunardi
Jumat 14 April 2023, 09:32 WIB
Poster film Guy Ritchie’s The Covenant. (Sumber : Twitter/@Mix4bc)

Poster film Guy Ritchie’s The Covenant. (Sumber : Twitter/@Mix4bc)

LABVIRAL.COM - Salah satu film yang menarik dinanti di bulan April 2023 ini bertajuk Guy Ritchie’s The Covenant. Film yang disutradari oleh Guy Ritchie ini akan rilis di Indonesia pada 21 April 2023 mendatang.

Guy Ritchie’s The Covenant yang mengusung genre action, thriller, dan kriminal ini diproduksi oleh Fresco Film Services, STX Films, dan Toff Guy Films. Tak hanya itu saja, dalam proses produksinya, film ini ditulis oleh tiga orang, yakni Ivan Atkinson, Marn Davies, dan Guy Ritchie.

Selain itu, yang tak kalah menarik dari film ini adalah dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Alexander Ludwig dan Antony Starr.

Baca Juga: Sinopsis Klub Kecanduan Mantan, Series Komedi Orang yang Gagal Move On

Baca Juga: Sinopsis WHY?, Series Percintaaan Anak SMA Dibintangi Yesaya Abraham dan Caitlin Halderman


Sinopsis Guy Ritchie’s The Covenant

Guy Ritchie’s The Covenant bercerita tentang seorang Sersan Angkatan Darat Amerika Serikat bernama John Kinley dan penerjemah Afghanistan bernama Ahmed.

Setelah adanya sebuah penyergapan, Ahmed berusaha untuk menyelamatkan nyawa Kinley. Namun, usaha yang dilakukan oleh Ahmed ini tidaklah mudah.

Pasalnya, Kinley sudah mengalami luka parah di kepalanya yang membuatnya benar-benar rentan. Lalu, setelah Kinley berhasil diselamatkan oleh Ahmed, ia masih belum sadar secara total.

Kinley mengalami hilang ingatan. Kinley hanya ingat sosok siapa yang menolongnya. Kinley pun dipaksa untuk meningat-ingat perjalanannya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini