10 Ucapan Selamat Idul Fitri 2023 untuk Hampers Lebaran, Cocok Diberikan ke Keluarga

Chodijah Febriyani
Kamis 13 April 2023, 18:35 WIB
Ilustrasi Hampers Lebaran (Sumber : Freepik)

Ilustrasi Hampers Lebaran (Sumber : Freepik)

LABVIRAL.COM - Setelah satu bulan berpuasa, akhirnya umat Muslim di seluruh dunia merayakan Idul Fitri. Perayaan Lebaran merupakan momen yang tepat untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan kepada keluarga, kerabat dan juga sahabat.

Untuk memeriahkan suasana perayaan Hari Raya Idul Fitri, mengirimkan hampers kepada keluarga merupakan sebagai tanda bahagia menyambut Lebaran.

Baca Juga: Simak 10 Link Gambar Ucapan Selamat Lebaran, Cocok Jadi Kartu Ucapan Hampers untuk Rekan Kerja

Bagi kamu yang ingin memberikan hampers untuk semakin merasakan suasana Lebaran, kamu juga perlu menyertakan ucapan selamat Idul Fitri di hampers.

Berikut ada beberapa rekomendasi ucapan hampers yang bisa dijadikan ucapan selamat Lebaran untuk keluarga agar tetap terjalin kehangatan di Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Cekidot!

1. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Hari Raya Idulfitri 2023

2. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 2023. Mari bersihkan diri di hari yang fitri, semoga segala dosa & kesalahan kita yang lalu terampuni.

3. Di hari yang penuh kebahagiaan ini, mari saling memaafkan dan saling menyapa. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

4. Selamat lebaran untuk bapak dan ibu tercinta, semoga amal ibadah di bulan suci Ramadhan ini diterima oleh Allah dan dipertemukan dengan puasa dan Hari Raya Idul Fitri tahun depan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini