11 Ucapan Selamat Idul Fitri 2023 untuk Hampers Lebaran, Bisa Diberikan ke Sahabat

Chodijah Febriyani
Jumat 14 April 2023, 02:25 WIB
Ilustrasi Hampers Lebaran (Sumber : Instagram/kimmy.giftandsnack)

Ilustrasi Hampers Lebaran (Sumber : Instagram/kimmy.giftandsnack)

LABVIRAL.COM - Akhirnya, setelah satu bulan berpuasa umat Muslim di seluruh dunia akan merayakan Idul Fitri.

Perayaan Lebaran merupakan momen yang tepat untuk ajang bersilaturahmi dan saling memaafkan kepada keluarga, kerabat dan juga sahabat.

Untuk menyemarakkan perayaan Hari Raya Idul Fitri, mengirimkan hampers atau parsel kepada sahabat merupakan sebagai tanda kepedulian dan rasa bahagia menyambut Lebaran.

Baca Juga: 5 Ucapan Lebaran Idul Fitri Bahasa Jawa untuk Teman, Lebih Personal dan Akrab

Bagi kamu yang ingin memberikan hampers agar semakin merasakan suasana Lebaran, kamu juga perlu menyertakan ucapan selamat Idul Fitri di hampers yang hendak kamu berikan.

Berikut ada beberapa rekomendasi dari LabViral ucapan hampers yang bisa dijadikan ucapan selamat Lebaran untuk sahabat agar tetap terjalin silaturahmi dan kehangatan di Hari Raya Idul Fitri. Cekidot!

1. Untuk teman-teman semua, semoga kedamaian Ramadhan dan kebahagiaan yang hadir bersama Idul Fitri terus menyertai meskipun Ramadhan telah berlalu.

2. Tiada kata seindah untaian kata maaf yang bisa mewakili segala khilaf dan salah yang pernah ada, semoga di Hari Raya Idul Fitri 2023 kita semua bisa saling memaafkan.

3. Selamat Idul Fitri 2023 untuk sahabat aku, semoga lebaran ini penuh dengan kebahagiaan dan canda tawa bersama keluarga.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini