10 Ucapan Selamat Idul Fitri 2023 untuk Hampers ke Mertua, Auto Makin Disayang

Chodijah Febriyani
Jumat 14 April 2023, 02:30 WIB
Ilustrasi Hampers Lebaran (Sumber : Instagram.com/mikiojisancakerypatisserie)

Ilustrasi Hampers Lebaran (Sumber : Instagram.com/mikiojisancakerypatisserie)

LABVIRAL.COM - Sudah satu bulan penuh umat Muslim menjalankan puasa dan Idul Fitri akan segera tiba. Apakah kamu sudah menyiapkan berbagai perlengkapan Lebaran seperti hampers?

Yap! Biasanya hampers atau parsel berisi beberapa makanan atau kue lebaran, peralatan rumah tangga, atau berisi seperangkat alat salat.

Baca Juga: 7 Ucapan Selamat Lebaran 2023 Bahasa Inggris, Bisa Buat Status di Facebook

Untuk membuatnya semakin meriah, kurang lengkap rasanya kalau hampers tidak dituliskan ucapan selamat Idul Fitri atau kata-kata ucapan permintaan maaf kepada yang ingin diberikan hampers.

Nah, jika kamu sudah menyiapkan hampers tetapi bingung ingin dituliskan ucapan seperti apa, LabViral punya rekomendasi ucapan hampers yang cocok diberikan untuk mertua kamu nih!

Ucapan selamat Lebaran 2023 di hampers bisa dijadikan inspirasi ucapan selamat Lebaran untuk mertua agar tetap terjalin silaturahmi dan kehangatan di Hari Raya Idul Fitri.

1. Berharap malam segera tiba, barganti pagi penuh doa, menyambut lebaran bersama keluarga. Izinkan kami memohon maaf atas segala dosa, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin dari kami sekeluarga.

2. Sucikan hati dengan dzikir, cerahkan hati dengan pikir, teruslah bersyukur dengan menebar senyuman, dengan kerendahan hati saya mengucapkan selamat Lebaran 2023 1444 H.

3. Idul Fitri adalah hari kemenangan dan waktunya berbagi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia. Semoga kita memiliki memiliki hari kemenangan yang indah pada tahun ini.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini