Ungkap Kondisi Irish Bella, Aditya Zoni: Cuma Butuh Waktu Menenangkan Diri

Chodijah Febriyani
Senin 13 Maret 2023, 21:55 WIB
Ammar (Sumber : Youtube.com/aish tv/)

Ammar (Sumber : Youtube.com/aish tv/)

LabViral.com - Kembali jatuh di lubang yang sama, Ammar Zoni kembali tertangkap polisi akibat penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut tentu saja mebuat keluarga dan sang istri, Irish Bella merasa terguncang psikisnya.

Dijelaskan oleh adik kandung Ammar Zoni, Aditya Zoni mengungkapkan kondisi sang kakak ipar, Irish Bella masih dalam kondisi yang belum stabil.

"Kak Ibel baik-baik aja, cuma memang tidak jenguk. Banyak di media sana yang beritain ngawur begini begitu, itu bohong ya teman-teman. Kak Ibel baik-baik aja. Cuma lagi butuh menenangkan waktu juga menenangkan pikirannya," terangnya diktuip LabViral.com dari kanal YouTube @IntensIndigo.

Sebagai adik, Aditya pun selalu memberi kabar kepada Irish Bella terkait kondisi kesehatan Ammar Zoni di penjara.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Bidadari Surga' Cover Syakir Daulay feat Adiba Uje Baper Maksimal

"Saya tiap hari teleponan sama kak Ibel, dia selalu nanyain kabar Bang Ammar gimana di sana. Kebetulan memang Kak Ibel belum bisa datang ke sini karena mau menenangkan diri dan pasti dia terguncang lah," jelasnya.

"Kita juga mohon doanya sama teman-teman media juga sama masyarakat semuanya minta doanya buat Bang Ammar dan semoga jadi lebih baik lagi dan semoga gak terulang lagi. Dan lebih interopkesi diri lagi," jelasnya.

Aditya pun berharap, kasus seperti ini bisa menjadi pelajaran bagi sang kakak dan untuk para anak muda di luar sana untuk selalu berhati-hati dalam bergaul.

"Yaudah ini kan contoh yang buruk buat dicontoh dan buat anak-anak muda di sana harus belajar sama kasus yang sekarang," ujar dia.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini