10 Ucapan Selamat Idul Fitri 2023, Cocok Dikirim ke Grup WhatsApp

Chodijah Febriyani
Sabtu 15 April 2023, 07:34 WIB
Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2023 (Sumber : Freepik)

Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2023 (Sumber : Freepik)

LABVIRAL.COM - Tidak terasa sebentar lagi umat Muslim akan merayakan Idul Fitri, ada beberapa perlengkapan yang harus disiapkan untuk merayakan Hari Kemenangan, seperti menyiapkan hampers dan mengirimkan ucapan selamat Lebaran Idul Fitri.

Bagi kamu yang ingin mengirimkan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri, ada beberapa rekomendasi yang bisa dijadikan ucapan selamat Lebaran di grup WhatsApp.

Baca Juga: 10 Pantun Ucapan Selamat Lebaran 2023 Anti Mainstream, Lucu Kocak Banget!

Ucapan selamat Lebaran dengan berbagai macam isi pesan bisa menjadi insipirasi untuk dikirim ke keluarga ataupun kerabat dekat ketika Lebaran Hari Raya Idul Fitri mendatang.

Dilansir LabViral dari berbagai sumber, berikut lima ucapan selamat Idul Fitri yang bisa dikirimkan ke grup WhatsApp saat Lebaran. Yuk! Disimak.

1. Ramadhan telah beranjak pergi, kini saatnya kita menyambut hangatnya kemenangan di hari nan fitri ini. Semoga Allah memberikan kita berkah dan nitmatNya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

2. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Minal aidzin wal faizin. Semoga kita mendapatkan limpahan berkah dan nikmat-Nya.

3. Salam hangat dari kami yang telah banyak berbuat keliru di masa lalu. Mohon semua salah kami dimaafkan dan bapak/ibu berkenan membimbing kami menjadi jauh lebih baik. Selamat Idul Fitri 1444 H, Minal Aidin wal Faidzin.

4. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H bagi umat muslim yang merayakannya. Dengan berakhirnya bulan suci Ramadan semoga kita tetap terus berada di jalan-Nya dengan hati yang bersih dan saling memaafkan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini