Ziva Magnolya Beri Dukungan Moril dan Tidak Ikut Campur Urusan Alshad Ahmad dan Tiara Andini

Annisa Fadhilah
Minggu 16 April 2023, 19:24 WIB
Ziva Magnolya Muskitta (Sumber : Instagram/@zivamagnolya)

Ziva Magnolya Muskitta (Sumber : Instagram/@zivamagnolya)

LABVIRAL.COM - Hubungan Alshad Ahmad dan Tiara Andini sempat menjadi pembicaraan publik belakangan ini. 

Sebagai sahabat dari Tiara Andini, Ziva Magnolya berikan dukungan moril untuk Tiara. Dia berharap hal terbaik untuk teman satu angkatan di Indonesian Idol musim kesepuluh itu.

"Aku kasih dukungan, cuma aku chat aja. Sebenarnya aku nggak tahu apa-apa, tidak tahu apa yang terjadi, tapi aku mengharapkan semuanya baik-baik aja," ujar Ziva Magnolya dalam kanal YouTube USS Feed dikutip pada Minggu (16/4/2023).

Baca Juga: Ziva Magnolya Ingin Oplas Agar Kecantikannya Setara Minji NewJeans

Menurut Ziva, dia bukanlah tipe orang yang mau tahu urusan orang lain. Oleh karena itu, meski merasa dekat dengan Tiara Andini, Ziva enggan bertanya terlebih dahulu jika Tiara tak bercerita.

"Aku tidak bisa memberikan informasi yang lebih banyak karena aku juga nggak tahu. Aku hanya bisa berdoa. Pokoknya aku nggak mau nanya-nanya atau banyak bacot, apa, kenapa?" tambahnya.

Ziva mengungkapkan sikapnya yang tidak ingin tahu masalah pribadi orang lain bukan hanya dia lakukan kepada Tiara Andini, melainkan ke seluruh temannya. 

Baca Juga: Orang Tua Tiara Andini Hapus Foto-foto Bersama Alshad Ahmad di Instagram

"Kalau misalkan dia mau cerita, siapa pun ini, teman-teman aku, siapa pun yang sedang ada masalah, aku bukan tipikal yang mau nanya kenapa-kenapanya. Karena aku merasa orang punya privasi, kalau mau cerita dia pasti bakal cerita kok," helasnya

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini