Raffi Ahmad Dapat Banyak Doa Dari Netizen Usai Hibahkan Motor Vespa Buat Abidzar

Annisa Fadhilah
Minggu 16 April 2023, 21:39 WIB
potret motor yang dihibahkan ke Abidzar (Sumber : Instagram /raffinagita1717)

potret motor yang dihibahkan ke Abidzar (Sumber : Instagram /raffinagita1717)

LABVIRAL.COM - Raffi Ahmad menyita perhatian netizen usai menghadiahi putra mendiang Uje alias Jeffry Al Buchori, Abidzar Al-Ghifari. Banyak netizen yang memuji kebaikan Raffi Ahmad.

Berdasarkan penuturan Rafdfi Ahmad, vespa pemberian Raffi ke Abidzar itu ternyata merupakan motor yang pernah dihadiahi influencer Arief Muhammad ke suami Nagita Slavina tersebut.

Meski motor tersebut sudah menjadi milik Raffi Ahamd, Raffi Ahmad rupanya sempat meminta izin pada Arief untuk menghibahkan barang pemberiannya pada Abidzar.

"Kado ulang tahun ❤️ Sebenernya ini motor dari @ariefmuhammad 🙏 Mohon izin aku hibahkan kepada @abidzar73 anak muda yang lagi seneng naik motor sambil dakwah 🙏 berkah dan barokah biar jadi manfaat buat banyak orang ... Amin YRA ❤️ Happy Bday Bro @abidzar73 😇," tulis Raffi padakolom keterangan unggahan video di akun Instagramnya dikutip pada Minggu (16/4/2023).

Baca Juga: Raffi Ahmad Bukan Pria Idaman Nagita Slavina?

Arief Muhammad bahkan ikut mengucapkan selamat ulang tahun pada Abidzar. Arief Muhammad juga mengajak Abidzar untuk berkendara bersama.

"Siaaap. Happy birthday Bro @abidzar73! Kapan2 riding barenggg," tambah Arief Muhammad.

Doa baik dan pujian selangit dari para netizen langsung membanjiri unggahan media sosial dua pria dermawan tersebut.

"Rafii dermawan nya gak nanggung sing sehat a rezekinya terus mengalir.. Aamiin Yrab," komentar netizen @di***** di kolom komentar unggahan Raffi Ahmad.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini