Gaya Hidup Kepala Dinkes Lampung Viral Di Media Sosial, Menjabat 14 Tahun

Annisa Fadhilah
Senin 17 April 2023, 11:03 WIB
Gaya Hidup Kepala Dinkes Lampung Viral Di Media Sosial, Menjabat 14 Tahun (Sumber : Twitter/partaisocmed)

Gaya Hidup Kepala Dinkes Lampung Viral Di Media Sosial, Menjabat 14 Tahun (Sumber : Twitter/partaisocmed)

LABVIRAL.COM - Kehidupan pemerintahan Lampung menjadi perbincangan di media sosial, semenjak TikTokers Bima Yudha membongkar atau men-spill bagaimana infrastruktur jalan di wilayah Lampung.

Hal ini membuat netizen mencari dan membuka beberapa jejak digital media sosial dan gaya hidup, dari Gubernur hingga Wakil Gubernur Lampung yang dinilai bertolak belakang dengan kemajuan Lampung

Tak hanya Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yang dibongkar kehidupannya, salah satu Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Lampung yang bernama Reihana Wijayanto diduga menjabat selama 14 tahun juga dibongkar di media sosial

Baca Juga: Kabar Terbaru Bima Yudho Saputra Usai Kritiknya soal Jalan Lampung Viral

Tak hanya soal masa jabatan, gaya hidupnya mewah juga diungkap di media sosial oleh akun @partaisocmed.

"Kembali ke Lampung. Pejabat silih berganti, ada yg pensiun ada yang ketangkep KPK, tapi Reihana Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung tetap bertahan hampir 14 tahun tak tergantikan. Mana harga second tas Hermes Birkin-nya saja hampir 200 juta, belum baju LV-nya!" tulis akun @partaisocmed dikutip pada Senin (17/4/2023).

Bahkan, menurut akun @partaisocmed akun Instagramnya juga telah dinonaktifkan semenjak viral di media sosial.

Diketahui, Reihana pertama kali menjabat Kepala Dinkes Provinsi pada periode pertama Sjachroedin ZP ditetapkan menjadi Gubernur, tahun 2003-2008. Di periode Sjachroedin ZP, menjadi Gubernur yakni tahun 2009-2014, ia juga masih menjadi Kepala Dinkes Lampung.

Pergantian kepemimpinan tidak membuat posisi Reihana goyah. M Ridho Ficardo yang menjadi Gubernur Lampung tahun 2014-2019, juga meminta Reihana menjadi Kepala Dinkes Lampung. Begitu pun saat Arinal Djunaidi menggantikan Ridho. Reihana tetap diminta juga menjadi Kepala Dinkes.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini