Ditanya Balikan dengan Natasha Wilona, Begini Jawaban Bijak Verrell Bramasta

Yowan R
Selasa 07 Maret 2023, 12:50 WIB
Verrell Bramasta (Sumber : YOUTUBE OFFICIAL NIT NOT)

Verrell Bramasta (Sumber : YOUTUBE OFFICIAL NIT NOT)

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona merupakan salah satu pasangan selebriti Tanah Air yang dianggap serasi. Sayangnya, hubungan asmara mereka harus kandas setelah menjalani pacaran selama 2 tahun.

Kini, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kembali ramai di sosial media. Keduanya kembali dijodoh-jodohkan oleh netizen karena video Natasha Wilona tengah mencukur kumis dan jenggot Verrel sembari duduk di sebuah sofa.

Meski saat ini mereka tidak lagi berstatus pacaran, tetapi Verrell dan Wilona masih menjalin hubungan baik. Terlihat dari beberapa momen mereka tampil berdua.

"Alhamdulillah hubunganku sama Wilona meskipun kita statusnya udah putus, udah mantan, tapi kita juga masih sahabat, kita masih peduli," ungkap Verrell seperti dikutip melalui tayangan kanal YouTube OFFICIAL NIT NOT, Selasa (7/3/2023) lalu.

Verrell juga mengungkapkan jika dirinya masih kerap bertemu dengan Natasha Wilona. Ia juga mengakui setelah putus dengan Natasha tidak ada perubahan berarti dari hubungan mereka.

"Bisa terlihat kalau kita ketemu atau kalau kita ada konten tuh ya emang gak ada jarak lah antara kita gitu," jelas Verrell.

"Jadi apapun yang terjadi kita akan sama sih," imbuhnya.

Namun saat ditanya soal balikan lagi dengan Natasha Wilona, Verrel justru memberikan jawaban yang tak terduga. Ia mengatakan doakan saja yang terbaik untuk mereka.

"Yang pasti doa yang baik-baik aminin. Makasih ya," katanya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini