5 Artis yang Cerai Tahun 2023, Terbaru Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Sunardi
Selasa 18 April 2023, 12:12 WIB
Pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita serta Ari Wibowo dan Inge Anugrah yang cerai pada tahun 2023. (Sumber : Twitter/@aidaadel038 dan Instagram/ariwibowo_official)

Pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita serta Ari Wibowo dan Inge Anugrah yang cerai pada tahun 2023. (Sumber : Twitter/@aidaadel038 dan Instagram/ariwibowo_official)

LABVIRAL.COM - Siapa yang menyangka kehidupan para artis tahun 2023 ini sudah banyak diterpa perceraian. Menjadi seorang artis bergelimang harta memang tak menjamin akan terhindar dari adanya perceraian.

Di bulan April 2023 ini misalnya, kasus perceraian terjadi pada beberapa pasangan selebriti Tanah Air. Beberapa selebriti papan atas ini dikenal publik rumah tangganya harmonis.

Lalu, siapa saja artis yang mengalami perceraian pada tahun 2023 ini? Yuk, simak inilah kasus-kasus perceraian yang menerpa para selebriti di tahun 2023:

1. Indra Bekti dan Aldila Jelita

Potret Indra Bekti dan  Aldila JelitaPotret Indra Bekti dan Aldila Jelita. (YouTube/Intens Investigasi)

Siapa yang menyangka pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita bisa kandas di tengah jalan. Pasangan selebriti yang sudah menikah pada 10 Oktober 2010 ini akhirnya secara resmi bercerai pada 17 April 2023.

Indra dan Aldila yang sudah berumah tangga selama hampir tiga belas tahun ini memang tak ada yang menyangka. Bahkan, pasangan yang sudah dikaruniai empat orang anak ini akhirnya harus berakhir di pengadilan.

Baca Juga: Belajar dari Perceraian Ari Wibowo, Apa Itu Perjanjian Pranikah dan Apakah Benar Rugikan Istri?

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah, Masih Seranjang


2. Daus Mini dan Shelvie Hana

Pasangan Daus Mini dan Shelvie Hana yang resmi bercerai pada tahun 2023.Pasangan Daus Mini dan Shelvie Hana yang resmi bercerai pada tahun 2023. (Instagram/firdaushelvie91)

Kabar perceraian juga datang dari pasangan Daus Mini dan Shelvie Hana. Daus yang sebelumnya sudah pernah bercerai, kini akhirnya menghadapi isu perceraian lagi.

Daus digugat oleh Shelvie setelah empat tahun hidup bersama. Salah satu isu yang beredar penyebab retaknya hubungan rumah tangga pasangan ini adalah gara-gara perselingkuhan.


3. Melody Prima dan Tommy Bagus Setiadi

Mellody PrimaMellody Prima dan Tommy Bagus Setiadi (instagram.com/melodyprima)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Hype

Ari Wibowo Gugat Cerai Inge Anugrah

Senin 17 April 2023, 15:50 WIB
Ari Wibowo Gugat Cerai Inge Anugrah
Berita Terkini