6 Sumber Kekayaan Jennie BLACKPINK yang Bikin Hidupnya Bergelimang Harta

Aprilia
Selasa 18 April 2023, 17:30 WIB
Sumber Kekayaan Jennie BLACKPINK (Sumber: youtube.com/jennierubyjane)

Sumber Kekayaan Jennie BLACKPINK (Sumber: youtube.com/jennierubyjane)

LABVIRAL.COM - BLACKPINK menjadi salah safu idol yang paling populer saat ini. Nggak hanya di Korea tapi juga demam BLACKPINK sudah menyebar di seluruh dunia. Terbaru BLACKPINK tampil sebagai headliner di Coachella 2023, California yang menuai banyak pujian.

Popularitas BLACKPINK berbanding lurus dengan pendapatan, Masing-masing member BLACKPINK dikenal tajir melintir dengan banyaknya job.

Kali ini labviral.com akan membahas jumlah kekayaan salah satu membernya, yaitu Jenni. Dilansir laman Celebrity Net Worth, total kekayaan Jennie BLACKPINK pada Januari 2023 adalah sebesar USD 20 juta atau setara Rp299,2 miliar.

Nah, inilah deretan sumber kekayaan artis 27 tahun ini:

1. Pendapatan dari BLACKPINK

Kekayaan Jennie (Gettyimages.com)Kekayaan Jennie (Gettyimages.com)

Berdasarkan laporan Stylecaster, kekayaan BLACKPINK secara keseluruhan ditaksir mencapai USD 24 juta atau Rp358 miliar per tahun. Hal tersebut menunjukkan bahwa masing-masing anggota digaji sebesar USD 6 juta atau sekitar Rp89,57 miliar. Hal ini berasal dari pembuatan video klip, tur konser dunia, kolaborasi musik, hingga pemotretan.

2. Brand Ambassador

Kekayaan Jennie (Instagram.com/jennierubyjane)Kekayaan Jennie (Instagram.com/jennierubyjane)

Jennie dikenal sebagai global ambassador brand Channel, kosmetik HERA dan masih ada beberapa lagi. Di tahun 2022 Jennie juga pernah berkolaborasi dengan perusahaan mobil Jerman, Porsche dalam mendesain Taycan 4S Cross Turismo. Jennie dikabarkan dapat memperoleh sekitar USD 60.000 atau setara Rp897 juta dari setiap kerja samanya bersama merek-merek terkenal.

3. Penyanyi Solo

Kekayaan Jennie (Instagram.com/jennierubyjane)Kekayaan Jennie (Instagram.com/jennierubyjane)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini