Ari Wibowo dan Inge Anugrah Sama-sama Ingin Dapat Hak Asuh Anak, Kedekatan Jadi Alasan

Annisa Fadhilah
Selasa 18 April 2023, 18:44 WIB
Potret kemesraan Ari Wibowo dan Inge Anugrah (Sumber : Instagram/inge_anugrah)

Potret kemesraan Ari Wibowo dan Inge Anugrah (Sumber : Instagram/inge_anugrah)

LABVIRAL.COM -   Ari Wibowo menuntut hak asuh kedua anaknya dalam gugatan cerai terhadap sang istri, Inge Anugrah . Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona.

Berdasarkan gugatan cerai yang didaftarkan Ari, Petrus mengatakan artis 52 tahun tersebut mengajukan tuntutan hak asuh kedua anak mereka, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo. 

"Dengan alasan kedekatan anak dan ayah," jelas Petrus di kanal YouTube Intens Investigasi dikutip pada Selasa (18/4/2023). 

Meski Ari Wibowo mengajukan permohonan hak asuh, kata Petrus, anak-anak yang masih di bawah umur, sudah layaknya ada di bawah asuh ibunya.

“Kalau di bawah umur, menurut ketentuan, ya ibunyalah yang ditetapkan sebagai wali. Dan bapaknya ,diberi kesempatan bertemu dan memberi nafkah,” katanya.

Petrus menyebut bahwa Inge Anugrah juga berharap hak asuh kedua anaknya jatuh di tangannya.

Diketahui, sidang perdana perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin lalu (17/4/2023).

Sidang tersebut tak dihadiri Ari Wibowo sebagai penggugat.

Sidang yang beragendakan mediasi tersebut juga gagal, dikarenakan pengacara pengaju gugatan cerai Ari Wibowo dengan pengacara yang datang ke persidangan.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait
Hype

Ari Wibowo Gugat Cerai Inge Anugrah

Senin 17 April 2023, 15:50 WIB
Ari Wibowo Gugat Cerai Inge Anugrah
Berita Terkini