Profil Kang Dong-won, Aktor Yang Dirumorkan Pacari Rose BLACKPINK

Aprilia
Rabu 19 April 2023, 08:25 WIB
Profil Kang Dong-won (Sumber: Instagram.com/kangdongwonpic/)

Profil Kang Dong-won (Sumber: Instagram.com/kangdongwonpic/)

LABVIRAL.COM - Mendadak nama aktor, Kang Dong-won jadi trending topic di Twitter. Pemain Temptation of Wolves ini dirumorkan memiliki hubungan khusus dengan Rose BLACKPINK.

YG Entertainment, agensi yang menaungi Rose BLACKPINK, juga sudah buka suara soal rumor kencan mereka. Menurut agensi, rumor pacaran artisnya dengan Kang Dong-won sulit untuk dikonfirmasi karena itu merupakan personaan pribadil sang artis. 

Banyak netizen yang akhirnya penasaran dengan sosok Kang Dong-won. Inilah profil Kang Dong-won dirangkum dari berbagai sumber:

Biodata Singkat Kang Dong-won

Profil kangdongwon (kmbd.kr.co)Profil Kang Dong-won (kmbd.kr.co)

  • Nama lengkap: Kang Dong-won
  • Tempat, tanggal lahir: Busan, 18 Januari 1981
  • Zodiak: Capricorn
  • Tinggi Badan: 186 cm 
  • Profesi: aktor, model
  • Tahun aktif: 2003 - sekarang

Perjalanan Karir

Profil kangdongwon (Pinterest.com)Profil Kang Dong-won (Pinterest.com)

Kang Dong-won mengawali karir saat masih mahasiswa, yaitu di tahun 2000 dengan bergabung dalam agensi modeling. Ia kemudian ingin menjadi aktor ketika Kang Dong-won melihat video musik penyanyi Jo Sung-mo dengan lagunya yang berjudul “I Swear.”

Tahun 2004, pria 42 tahun ini membintangi film Too Beautiful To Lie. Kemudian aktingnya semakin diakui lewat film Temptation of The Wolves. Sejak saat itu Dong-won lebih dikenal sebagai aktor film daripada drama. Ia sudah membintangi lebih dari 20 film hingga sekarang. Ia juga dikenal sebagai artis Chungmuro, yakni selebritas kelas A di Korea Selatan.

Kehidupan Pribadi

Profil kangdongwon (Instagram.com/kangdongwonpic)Profil Kang Dong-won (Instagram.com/kangdongwonpic)

Dong-won pernah bercita-cita untuk menikahh di usia tak lebih dari 40 tahun. Namun kini dirinya sudah menginjak usia 42 tahun dan masih belum menikah. Sebelum dirumorkan dengan Rose, ia disebut-sebut pernah berpacaran dengan aktris cantik Han Hyo-joo. Tetapi pada beberapa kesempatan ia justru mengaku belum berpikir untuk menjalani hubungan serius saat itu.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini