Lirik dan Chord Gitar Gereja Tua Panbers yang Berhasil Dapat Piringan Emas

Andi Syafriadi
Rabu 19 April 2023, 11:37 WIB
Ini Dia Lirik dan Chord Gitar Gereja Tua Oleh Panbers yang Berhasil Mendapatkan Piringan Emas (Pinterest) (Sumber : Pinterest)

Ini Dia Lirik dan Chord Gitar Gereja Tua Oleh Panbers yang Berhasil Mendapatkan Piringan Emas (Pinterest) (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM - Lagu Gereja Tua ini dinyanyikan oleh Panjaitan Bersaudara atau yang kita kenal sebagai Panbers. Panbers merupakan kelompok musik yang didirikan pada tahun 1965 di Surabaya.

Terdiri dari empat orang kakak beradik yang berasal dari pasangan Drs. J.M.M. Panjaitan, S.H,dengan  Bosani S.O. Sitompul. Mereka adalah Hans Panjaitan, Benny Panjaitan, Doan Panjaitan, Asido Panjaitan.

Panbers telah menciptakan lebih dari 700 lagu dalam ratusan album, baik itu beraliran pop, rock, rohani, keroncong bahkan melayu.

Lagu Gereja Tua yang membuahkan piringan emas kesembilan untuk Grup Panbers pada tahun 1986 dan telah dibuat dalam 10 versi bahasa daerah.

Baca Juga: Lirik, Chord dan Arti Lagu Rohani Dalo Sembah Sighenggona Alfa Omega+

Lirik dan Chord Gitar Gereja Tua Oleh Panbers

Bahkan lagu Gereja Tua ini menjadi hits yang secara konsisten membuktikan eksistensi Panjaitan Bersaudara yang menjadi legenda.

Banyak dari lagu-lagu Panbers yang menjadi legenda dan kerap diingat oleh pencinta musik tanah air.

Intro: F  G  C  G/B  Am

     C  G  C  F  C  F

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait
Hype

Chord Gitar Dewa 19 Cemburu

Rabu 05 April 2023, 20:11 WIB
Chord Gitar Dewa 19 Cemburu
Berita Terkini