Meski Belum Mau Buat Konten TikTok Bareng, Sule Masih Jaga Komunikasi Dengan Nathalie Holscher

Annisa Fadhilah
Selasa 07 Maret 2023, 14:29 WIB
Potret Nathalie Holscher mengajak Sule dan Putri Delina buat konten TikTok bareng di Rumah Tambun milik Sule. (Sumber : YouTube/Nathalie Holscher)

Potret Nathalie Holscher mengajak Sule dan Putri Delina buat konten TikTok bareng di Rumah Tambun milik Sule. (Sumber : YouTube/Nathalie Holscher)

LABVIRAL.COM - Momen pertemuan mantan pasangan Sule dan Nathalie Holscher, baru-baru ini jadi sorotan.

Dalam pertemuan mereka di Rumah Tambun milik Sule, memberikan surprise, keduanya saling menyentil soal pasangan barunya, sama-sama bermain Adzam hingga buat konten bareng.

Namun, terlihat dari video yang diunggah kanal YouTube milik Nathalie Holscher, Sule tidak mau diajak Nathalie Holscher buat konten Tik Tok sehingga hanya buat konten TikTok bersama Putri Delina, anak sule.

"Jauh-jauh dari aku kenapa sih takut ada yang cemburu?," tutur Nathalie Holscher di kanal YouTube miliknya, dikutip LabViral.com pada Selasa (7/3/2023).

Sule pun menjawab, kenapa dirinya jaga jarak dan tidak mau buat konten bareng dengan Nathalie Holscher.

"Takut, gamau nanti (ada yang) cemburu," jelas Sule.

Setelah pertemuan di Rumah Tambun, Sule menyebut Nathalie Holscher memang tidak bilang dulu kepadanya saat mau datang ke rumahnya itu.

Meski Sule belum mau buat konten bareng lagi dengan Nathalie Holscher, Sule mengatakan bahwa saat ini masih berhubungan dengan Nathalie Holscher.

"Kalau komunikasi ya masih kan ada Adzam, nggak boleh putus komunikasi dong ya," tutur Sule saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan kepada wartawan, Selasa (7/3/2023).

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkini