Attila Syach Sudah 16 Tahun Tak Bertemu Shaloom Razade Anak dari Wulan Guritno

Annisa Fadhilah
Rabu 19 April 2023, 13:31 WIB
Potret Attila Syach (Sumber : YouTube/Ferdy ELEMENT)

Potret Attila Syach (Sumber : YouTube/Ferdy ELEMENT)

LABVIRAL.COM - Beberapa waktu lalu, cuplikan video soal Soleh Solihun, Wulan Guritno dan Shaloom Razade bahas seberapa sering Shaloom Razade bertemu dengan ayah kandung sekaligus mantan suami Wulan Guritno yakni Attila Syach viral di media sosial. 

Di kanal YouTube Ferdy ELEMENT, Attila Syach pun membagikan pernyataan dirinya yang sulit untuk bertemu dengan sang putri Shaloom Razade

Diungkap Attila, dirinya bahkan sudah 16 tahun tak bisa berjumpa dengan Shaloom Razade

"Aku kecewa, aku 16 tahun enggak ketemu anak sampai sekarang," ujar Attila Syach di kanal YouTube Ferdy Element dikutip pada Rabu (19/4/2023). 

Selama 20 tahun berpisah dengan Wulan Guritno, Attila Syach hanya sekali bertemu dengan Shaloom Razade

"20 tahun aku ketemu cuma sekali. Bukan karena enggak ada waktu. Shaloom, aku selalu monitor setiap hari, walaupun sebelum ada sosial media. Aku seperti salah juga, termakan wawancara Wulan, bicara hal yang jangan begitu," jelas Attila Syach

Attila Syach juga mengungkap alasan mengapa tak bisa bertemu dengan Shaloom. Diungkap Attila Syach, tak bisa bertemu dengan putrinya itu lantaran keegoisan Wulan Guritno.

"Ego beliau (Wulan). Jadi seperti over protected. Sampai terakhir ketemu anak itu dua tahun lalu Sorry ya Shaloom. (Shaloom bilang)'mama jangan tahu'. Jangan begitu," kata Attila Syach. 

Sebelumnya, Wulan Guritno sudah pernah berkomentar soal durasi pertemuan Shalom Razade dengan ayah kandungnya, Attila Syach.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini