Netizen Istighfar Liat Isa Zega Pakai Hijab dan Beribadah di Tempat Perempuan Saat Umrah

Annisa Fadhilah
Kamis 20 April 2023, 09:32 WIB
Cuplikan video saat Isa Zega umrah (Sumber : Instagram/zega_real)

Cuplikan video saat Isa Zega umrah (Sumber : Instagram/zega_real)

LABVIRAL.COM - Selebgram transgender Isa Zega membuat heboh netizen ketika menggunggah fotonya memakai hijab dan melakukan ibadah umrah di tempat perempuan.

Dia juga mengunggah foto dan video saat berada di pesawat Arab Saudi menuju Mekkah, Arab Saudi. Akan tetapi, kolom komentar unggahan tersebut dibatasi oleh Isa Zega.

Salah seorang netizen pun juga membagikan unggahan insta story Isa Zega saat umroh di Twitter, melalui akun Twitter bot menfess @tanyakanrl.

Baca Juga: Mengenal Istri Menpora Dito Ariotedjo, Ayahnya Politisi Golkar dan Pengusaha Umrah Ternama

"Tanyarl CW // transgender. Dia ini laki, tapi transgender, dan pergi umroh namun tdk sesuai kodratnya, ini kaget, dia ada shaff perempuan, kasian sama jamaah perempuan disana. Bantu up ya, guys. Thank You !!," ujar netizen melalui akun Twitter bot menfess @tanyakanrl pada Rabu (19/4/2023).

Banyak netizen bereaksi melihat hal ini, bahkan ada netizen yang membagikan tangkapan layar saat Isa Zega sedang beribadah di tempat atau shaf perempuan.

"Not only dia masuk ke raudhah lewat pintu perempuam, tapi di masjid nabawi dia juga di shaff perempuan, tsumma naudzubillah," ujar netizen @say*****.

Netizen pun memberikan reaksi terhadap aksi Isa Zega menggunakan hijab dan berada di shaf perempuan saat umroh.

"Serem bgt Astaghfirullah," ujar netizen @ik*****.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini