Lirik Bad Guy Cocok Buat Kamu Yang Mau Ngejek Selingkuhan

Tim Redaksi Labviral
Kamis 20 April 2023, 12:16 WIB
Lirik Bad Guy Cocok Buat Kamu Yang Mau Ngejek Selingkuhan (Pixabay) (Sumber : Pixabay)

Lirik Bad Guy Cocok Buat Kamu Yang Mau Ngejek Selingkuhan (Pixabay) (Sumber : Pixabay)

LABVIRAL.COM- Bad Guy ditulis oleh Billie Eilish dan saudara laki-lakinya yakni Finneas O’Connell, Bad Guy sendiri dirilis pada tahun 2019. Album studio Billie Eilish yang bertajuk When We All Fall Asleep, Where Do We Go? Dirilis oleh Darkroom dan Interscope Records sebagai single kelima.

Lagu Bad Guy sendiri menyentuh tema tentang misandry dan sarkasme, Billie Eilish menerima ulasan positif setelah Bad Guy dirilis. Tak hanya itu, Bad Guy juga sukses secara komersial hingga mencapai nomor satu di Billboard Hot 100 AS.

Bad Guy sendiri memiliki ikonik yakni menyebut lirik “duh” sebagai salah satu music yang menonjol di tahun 2019. Bisa dikatakan lagu Bad Guy merupakan lagu yang lucu atau lagu bercandaan. Setiap lirik dalam lagu Bad Guy menceritakan Bille Eilish mengejek cowo selingkuhannya.

Dalam cerita, cowo tersebut sangat kasar kepada Billie, namun Billie berusaha melawan semua tindakan cowonya dengan tingkah-tingkah konyol.  Kesal sama selingkuhan? Bisa ikutin teknik dari Billie Eilish Ini lirik Bad Guy untuk ngejek selingkuhan:

Berikut Lirik Lagu Bad Guy oleh Billie Eilish

White shirt now red, my bloody nose

Sleeping, you're on your tippy toes

Creeping around like no one knows

Think you're so criminal

Baca Juga: Lirik Lagu Havana Oleh Camila Cabello yang Enak Gak Ada Bosennya

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini