Lirik Lagu Setahun Kemarin dari Kahitna yang Diciptakan Carlos Saba

Sunardi
Kamis 20 April 2023, 10:07 WIB
Penampilan Kahitna saat tampil di atas panggung. (Sumber : Instagram/kahitna)

Penampilan Kahitna saat tampil di atas panggung. (Sumber : Instagram/kahitna)

LABVIRAL.COM - Kabar duka menghampiri grup musik Kahitna. Carlo Saba, salah satu vokalis dan pendiri grup musik Kahitna dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, (19/4/2023).

Kabar meninggalnya sosok Carlo tentu meninggalkan kesedihan tersendiri. Bagi Kahitna, sosok Carlo memang menemani sejak awal dibentuknya grup musik itu.

Grup musik yang berasal dari Bandung dan sudah didirikan sejak 1986 itu namanya kini memang sangat sohor di dunia hiburan Tanah Air. Lagu-lagu yang dibawakan oleh Kahitna ini sukses membuat para penggemarnya baper.

Beberapa lagu yang bikin baper salah satunya diciptakan oleh sosok Carlo Saba. Pria yang meninggal di usia 53 tahun itu meniggalkan beberapa ciptaan lagu. Salah satunya bertajuk Setahun Kemarin.

Lagu yang sudah rilis tahun 1998 itu berkisah tentang seseorang yang tengah menanti kehadiran sang kekasih. Seseorang yang menanti itu telah berjanji tak akan berpaling lagi.

Lagu yang diciptakan oleh Carlo Saba ini memang banyak disukai oleh penggemar Kahitna. Setelah sosok Carlo meninggal, banyak netizen yang berduka dan mengingat Carlo Saba melalui lagu ciptaannya.

Baca Juga: Melalui Lirik Lagu Menikahimu Milik Kahitna Kamu Bisa Menggambarkan Perjalanan Cintamu

Baca Juga: Mengikuti Jejak Sang Ayah, Ini Dia Lirik Lagu Arsy Widianto – Cerita Cinta Yang Diremake Dari Lagu Kahitna

"Lagu ‘Setahun Kemarin’ ini juga my fave all times. Semalam gw langsung dengerin lagu ini di YouTube. Ini full ciptaannya almarhum ya," tulis akun Twitter @JuniarChristien pada Kamis (20/4).

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini