Lirik Lagu Cantik dari Kahitna, Populer dari Masa ke Masa

Sunardi
Kamis 20 April 2023, 18:25 WIB
Penampilan grup musik Kahitna di atas panggung. (Sumber : Instagram/kahitna)

Penampilan grup musik Kahitna di atas panggung. (Sumber : Instagram/kahitna)

LABVIRAL.COM - Grup musik Kahitna memang jadi salah kelompok musik paling sukses di Tanah Air. Grup musik yang berasal dari Bandung, Jawa Barat ini memang sudah sohor sejak pertama kali berdiri pada 1986.

Kahitna yang memadukan unsur musik pop, jazz, fusion, latin, dan etnik ini berhasil memikat banyak orang. Grup yang beranggotakan Carlo Saba (almarhum), Hedi Yunus, Yovie Widianto, Mario Ginanjar, Ronny Waluya, Andrie Bayuajie, Budiana Nugraha, Ba,bang Purwono, Dody Isnaini, dan Harry Sudirman ini mampu konsisten.

Kabar terbaru dari grup Kahitna mereka baru saja kehilangan salah satu vokalis dan pendiri, yakni Carlo Saba. Sosok Carlo dikabarkan telah meninggal dunia pada Rabu (19/4/2023) kemarin.

Meski beberapa personel dari grup sudah silih berganti, salah satu yang tetap konsisten disukai oleh penggemar adalah karya mereka. Beberapa lagu yang sudah diciptakan sejak tahun 90-an, sampai sekarang bahkan masih populer dan dinikmati.

Baca Juga: Melalui Lirik Lagu Menikahimu Milik Kahitna Kamu Bisa Menggambarkan Perjalanan Cintamu

Baca Juga: Mengikuti Jejak Sang Ayah, Ini Dia Lirik Lagu Arsy Widianto – Cerita Cinta Yang Diremake Dari Lagu Kahitna

Salah satu lagu yang populer dari masa ke masa itu bertajuk Cantik. Lagu yang sudah dirilis tahun 1996 ini memang membuat pendengarnya bisa merasa baper.

Berikut ini adalah lirik lagu Cantik yang populer dari masa ke masa itu:

Cantik ingin rasa hati berbisik untuk
Melepas keresahan dirimu

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini