Ayu Ting-ting Beri Emoticon Nangis Di Berita Moonbin ASTRO Meninggal

Annisa Fadhilah
Jumat 21 April 2023, 01:14 WIB
Ayu Ting Ting (Sumber : Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting (Sumber : Instagram @ayutingting92)

LABVIRAL.COM - Ayu Ting Ting pernah mengatakan bahwa dirinya adalah bagian dari AROHA (sebutan untuk fans ASTRO).

Ayu Ting-ting pun terkejut kala mengetahui kabar Moonbin ASTRO ditemukan meninggal dunia di kediamannya di kawasan Gangnam, Seoul pada Rabu, (19/4/2023).

Melalui unggahan Insta Story-nya, Ayu mengunggah ulang sebuah artikel yang mengabarkan tentang kematian Moonbin ASTRO

"Moonbin ASTRO ditemukan meninggal dunia oleh manajernya," bunyi judul pada artikel yang diunggahuAyu Ting-ting, Kamis, (20/4/2023).

Insta story Ayu Ting-tingInsta story Ayu Ting-ting

Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Ayu pada unggahannya. Pelantun "Geboy Mujair" hanya meninggalkan emoticon menangis dan tangan yang telungkup, menandakan dirinya ikut berduka atas berita mengejutkan tersebut. 

Begitu pula saat mengunggah ulang potret vidsual Moonbin dengan nuansa hitam putih melalui insta story, Ayu Ting-ting juga kembali menyisipkan emoji menangis dan mata yang berkaca-kaca.

Insta story Ayu Ting-tingInsta story Ayu Ting-ting

Moonbin ASTRO ditemukan meninggal dunia pada Rabu, (19/4/2023) malam. Kepolisian setempat mengonfirmasi kabar duka tersebut dengan menyatakan Moonbin meninggal dunia sekitar pukul 20.10 KST atau 18.10 WIB.

Berdasarkan keterangan Kepolisian Gangnam, Seoul, pada Media Yonhap, Moonbin ASTRO ditemukan di rumahnya di kawasan Gangam oleh sang manajer. Melihat kondisi Moonbin, manajer langsung menghubungi polisi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini