Sinopsis Film Hati Suhita, Kisah Pedih Perjodohan di Pondok Pesantren

Aprilia
Minggu 23 April 2023, 12:33 WIB
Sinopsis Hati Suhita (Sumber: Instagram.com/omardaniel_/)

Sinopsis Hati Suhita (Sumber: Instagram.com/omardaniel_/)

LABVIRAL.COM - Perjodohan dalam dunia pondok pesantren memang lumrah di temui. Meski mengangkat isu biasa, namun novel berjudul Hati Suhita menjadi best seller.

Sang penulis pandai merangkai drama di dalamnya hingga diangkat menjadi sebuah film layar lebar. Nah, simak berikut sinopsis Film Hati Suhita:

Sinopsis Film Hati Suhita

Sinopsis Hati Suhita (Instagram.com/omardaniel_)Sinopsis Hati Suhita (Instagram.com/omardaniel_)

Film Hati Suhita mengisahkan tentang Ning Alina Suhita yang merasa dirinya adalah wanita malang. Pasalnya suami Suhita, Gus Birru, bersikap seolah tidak menginginkan dirinya karena pernikahan mereka adalah hasil perjodohan.

Selain itu, Gus Birru sebenarnya sudah memiliki kekasih sebelum menerima perjodohan. Kekasih Gus Birru bernama Ratna Rengganis yang berasal dari kalangan biasa bukan anak pondok pesantren.

Gus Birru terpaksa menerima perjodohan lantaran Gus Birru juga harus melanjutkan perjuangan pondok pesantren yang telah dibangun. Salah satunya yakni dengan menikahi anak kiai besar, yaitu Suhita.

Hari-hari Suhita setelah pernikahan justru diliputi keresahan dan kesedihan silih berganti. Apalagi suaminya yang dingin dan cuek karena tak mencintainya. 

Daftar Pemain Film Hati Suhita

1. Omar Daniel sebagai Gus Birru

Sinopsis Hati Suhita (Instagram.com/omardaniel_)Sinopsis Hati Suhita (Instagram.com/omardaniel_)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini