Lebaran Pertama Erina Gudono Jadi Keluarga RI 1, Dipuji Mirip Ibu Negara Iriana Jokowi

Bonifasius Sedu Beribe
Sabtu 22 April 2023, 16:17 WIB
Lebaran Pertama Erina Gudono Jadi Keluarga RI 1, Dipuji Mirip Ibu Negara Iriana Jokowi (FOTO: Instagram/erinagudono)

Lebaran Pertama Erina Gudono Jadi Keluarga RI 1, Dipuji Mirip Ibu Negara Iriana Jokowi (FOTO: Instagram/erinagudono)

LABVIRAL.COM - Erina Gudono menuai pujian saat merayakan Lebaran pertamanya sebagai istri Kaesang Pangarep. Yap, ini adalah Idul Fitri pertama Erina Gudono, setelah sah menjadi menantu paling bungsu Presiden Joko Widodo.

Dengan momen manis ini pula, Erina Gudono juga merasakan kebahagiaan menjadi salah satu bagian keluarga besar istana. Momen hangat itu dibagikan Erina Gudono di akun Instagramnya, saat merayakan Lebaran bersama keluarga presiden.

Baca Juga: Erina Gudono Istri Kaesang Pangarep Hamil?

Pada unggahan itu, ia menyajikan beberapa slide foto, diantaranya momen kebersamaan dengan keluarga besar Presiden Jokowi, selain foto berdua bersama sang suami, Kaesang Pangarep.

Tapi ada satu foto yang membuat Erina Gudono mendapat banyak sambutan hangat, adalah pose dirinya tengah selfie bersama sang ibu mertua, Iriana Jokowi, yang adalah ibu negara RI.

Baca Juga: Kolom Komentar Unggahan Buat Spekulasi Erina Gudono Hamil Telah Dinonaktifkan, Ada Apa?

Erina dan Ibu Iriana yang kembaran berbalut mukena putih, berselfie bersama saat salat ied bersama presiden Jokowi di Masjid Raya Sheikh Zayed, Solo, Jawa Tengah, bersama Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah, yang sehari lalu resmi menjadi Capres dari PDIP.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Taqabalallahu Minna Waa Minkum Taqabbal Yaa Karim, mohon maaf lahir batin ya semua. Selamat berkumpul dengan keluarga ya!," tulis Erina Gudono di unggahan itu.

Baca Juga: Erina Gudono Kagum dengan Kesibukan Jennie BLACKPINK

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini