Ayu Ting Ting Akui Telfonan dan Video Call dengan Boy William Tiap Hari

Bonifasius Sedu Beribe
Minggu 23 April 2023, 07:20 WIB
Ayu Ting Ting dan Boy William (Sumber : instagram/ayutingting92)

Ayu Ting Ting dan Boy William (Sumber : instagram/ayutingting92)

LABVIRAL.COM - Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William belakangan ini makin rapat, bahkan sudah mempertemukan pasangan dengan masing-masing keluarga. Meski, itu baru sekedar silahturahmi biasa.

Tapi entah hubungan ini serius atau sekedar bumbu-bumbu entertainment yang sudah lekat dengan dunia selebriti, hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William memang dekat banget, akrab dan hangat. Bahkan, sampai cium-cium kening segala. Huhu!

Baca Juga: 1 Grup WA dengan Anak Komplek, Ayu Ting Ting Senang Banget Ikut Tabuh Bedug

Terbaru, saat momen hari pertama Lebaran di rumahnya di Sukmajaya, Depok, Jabar, Ayu Ting Ting yang sudah menjanda 8 tahun ini juga tak luput dari pertanyaan "Kapan kawin?" yang sudah menjadi pertanyaan ngeselin ke para jomblo.

"Tiap Lebaran, pasti ditanya mana jodohnya, mana pasangannya, kok nggak dibawa? Ya nggak bosan sih, karena kan memang sudah sering dan saking terlalu lama, ya," jawab Ayu dengan ketawa.

"Ya, saya yakin lah, Allah SWT pasti kasih yang terbaik buat saya," lanjutnya yakin.

Baca Juga: Omah Boy William Tanya Ayu Ting Ting: Emang Gak Mau Nikah Lagi?

Ayu Ting Ting memang terlihat santai-santai aja, soal laki-lakinya. Memang, dulu ada sedikit "gimick" dengan Ivan Gunawan. Tapi, ah sudahlah!

Tak banyak memang lelaki yang berani singgah dengan agak serius, kecuali yang baru ini, Boy William. Maka tak heran jika hari-hari Ayu Ting Ting memang gak sepi-sepi amat. Pasangan ini sangat intens berkomunikasi tiap hari.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini