Lirik Lagu Issues Julia Michaels Mewakilkan Dirimu yang Sedang Alami Keretakan Hubungan

Andi Syafriadi
Rabu 26 April 2023, 14:38 WIB
Lirik Lagu Issues Milik Julia Michaels Mewakilkan Dirimu yang Sedang Mengalami Keretakan Hubungan (Pinterest) (Sumber : Pinterest)

Lirik Lagu Issues Milik Julia Michaels Mewakilkan Dirimu yang Sedang Mengalami Keretakan Hubungan (Pinterest) (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM - Issues adalah single debut dari penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Julia Michaels, dari EP ketiganya Nervous System pada tahun 2017. Lirik Issues ini sendiri ditulis bersama Justin Tranter dan diproduseri oleh Benny Blanco dan Stargate.

Lagu Issues sudah dirilis oleh Republic Records pada 13 Januari 2017,  lagu ini memuncak di 10 besar tangga lagu di Asutralia, Berlgia, Republik Ceko, dan Negara lainnya.

Lirik Issues menceritakan tentang sebuah hubungan antara orang-orang yang memiliki masalah, namun cinta di antara mereka tetap tumbuh dan menghadapi masalah itu berdua dengan baik.

Lebih tepatnya, tentang kecemburuan terhadap pacarnya dan hubungan mereka lagi tidak baik, dia meminta jangan mengejek dia karena masalah ini dan menyuruh pacarnya untuk percaya sama dia. Menurut kamu gimana guys?

Ini dia liriknya kalau kamu penasaran..

I'm jealous, I'm overzealous

When I'm down, I get real down

When I'm high, I don't come down

I get angry, baby, believe me

I could love you just like that

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini